Agen Bola

Cara Terkoneksi Jaringan Wifi WPA2 Tanpa Diketahui

Posted by

Cara Mengetahui Password Wifi WPA2 Tanpa Diketahui Menggunakan Android - Jika kita melihat di Internet memang tidak sedikit orang yang membagikan cara-cara Nakal para Hacker untuk bisa menguntungkan dirinya sendiri, namun maksud untuk berbagi malah kebanyakan informasi yang diberikan hanyalah sebuah Hoax dan tidak terbukti dapat hack wifi wpa2. Namun tidak semua orang yang bisa melakukan hal ini mau berbagi kepada kita semua, orang seperti itu lebih terkesan menutup-nutupi.

Baca Juga: Cara Memperbaiki Koneksi Wifi Android Yang Error

Belum lama ini saya bertemu dengan seorang kerabat yang benar bisa melakukan hal tersebut, namun admin masih penasaran dan belum percaya tanpa adanya sebuah bukti nyata. Akhirnya dimulai lah dengan sesi prakter. Dimana alat yang akan kita praktekkan dengan mengambil password jaringan wifi speedy yang memang saat itu adanya cukup Speedy. Karena memang prosesnya cukup rumit maka diperlukan kesabaran dan tentunya ada persyaratan setiap ponsel serta membutuhkan aplikasi-aplikasi pihak ketiga sebagai penunjang. Apa saja syaratnya?

Syaratnya:
  1. Ponsel Android Wajib ROOT
  2. Download aplikasi Busybox
  3. Download juga aplikasi WIFI WPS WPA TESTER
Oke jika semua bahan dan syarat diatas sudah terpenuhi, artinya anda sudah bisa memasuki tahap langkah-langkahnya. Namun sebagai catatan cara ini baru berlaku pada jaringan Wifi Speedy Work 100%, saya belum pernah melakukan dengan Wifi WPA2 Android atau sebagainya. Jika anda berminat silahkan coba sendiri dengan cara ini, siapa tahu bisa berhasil.

Langkah-Langkah:
  • Buka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER yang sudah anda instal. 
  • Klik menu pada aplikasi WIFI WPS WPA TESTER, lalu pilih "Check Wpa_cli". Jika muncul "Wpa_cli OK" maka aplikasi WIFI WPS WPA TESTER sudah siap untuk di gunakan bobol password wifi.
  • Aktifkan Wifi pada ponsel Android anda, jika sudah aktif cari jaringan wifi di dekat anda. Apabila jaringan wifi menunjukan warna hijau pada gembok, maka jaringan wifi tersebut dapat kita hack/bobol password-nya. Perlu diketahui lagi bahwa gembok yang berwarna hijau pun juga belum tentu bisa kita bobol, jadi carilah wifi yang memang benar-benar bisa di bobol.
  • Pilih jaringan wifi gembok yang berwarna hijau. Akan ada pop-up lalu pilih "Try to connect(root)", selanjutnya akan ada pilihan sebuah pin, langsung saja pilih pin yang ada. Lalu tekan "Try to connect(root)".

  • Setelah itu password akan segera terlihat. Masukkan password pada ponsel anda dan selamat saat ini anda sudah bisa internetan secara Gratis.
Itulah Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Dengan Mudah. Semoga bermanfaat dan dapat digunakan secara bijak bagi kita semua. Tutorial ini dibagikan bukan untuk disalah gunakan, semata-mata untuk menambah ilmu dan pengetahuan.


Blog, Updated at: 1:36:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

close
Agen Bola

Recent Articles

    Follow by Email