Agen Bola

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android dengan Mudah

Posted by

Cara Menghilangkan Iklan/ads, atau Sponsore di BBM Android - Pada kesempatan kali ini Kabar Android akan membagikan lagi sebuah tips dan trick untuk menghilangkan iklan di BBM secara gratis tanpa harus berlangganan No Ads.

Cara Menghilangkan Iklan di BBM Android dengan Mudah
contoh iklan yang muncul di BBM

Sekarang iklan-iklan di BBM sudah banyak sekali, setiap kita membuka recent update, pasti akan muncul, tentu sangat mengganggu bukan? Oleh karena itu kami akan membagikan caranya, Oke tidak usah berlama-lama lagi langsung simak tutorilanya dibawah ini.
Perhatian: Untuk melakukan tutorial ini pastikan ponsel android anda sudah berstatus Root. dan sudah menginstall aplikasi Root Explorer.

Tutorial singkat:
  • Masuk ke menu setting, buka aplikasi pilih BBM lalu Force stop BBM nya.
  • Selanjutnya anda buka aplikasi Root explorer.
  • Masuk ke folder data/data/com.bbm/files/bbmcore.
  • Nanti disana anda akan menemukan file dan folder yang ada nama "ads" nya, anda bisa lihat pada gambar dibawah terdapat 3 file dengan nama awal "ads".

  • Rubah permissionnya, unchecklist semua. dengan cara tekan dan tahan folder atau file ads nya. Ingat hanya file yang bernama ads ya yang dirubah permissionnya. lalu Ok.
  • Selesai, silahkan Jalankan BBM nya.
Itulah tutorial singkat menghilangkan iklan pada BBM, Sekarang anda cek dan voila... BBM anda sudah tidak ada iklannya lagi. Silahkan share jika artikel ini bermanfaat. 


Blog, Updated at: 2:43:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

close
Agen Bola

Recent Articles

    Follow by Email