Agen Bola

Cara Hard Reset Asus Zenfone Go (X014D) Terbaru Work 100%

Posted by

Hard Reset Asus Zenfone Go X014D Terbaru 2017 - Melakukan hard reset pada ponsel Android bisa disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya seperti mengalami bootloop, lupa pola, lupa kata sandi, dan lain sebagainya, sehingga ponsel Android tidak bisa bekerja secara maksimal. Maka dari itu fungsi dari hardreset adalah mengembalikan keadaan ponsel seperti baru layaknya keadaan baru dari pabrik. Pada artikel kali ini kasus yang akan kita coba pecahkan masalah hard reset adalah hard reset asus zenfone go.

Cara Hard Reset Asus Zenfone Go (X014D) Terbaru

Karena beberapa hari lalau, KabarAndroid baru saja menyelesaikan masalah hard reset pada ponsel yang satu ini, penyebabnya adalah lupa pola, sungguh disayangkan bukan? Maka dari itu sebagai masukan saja jika menggunakan Pola sebagai pengamanan ponsel, alangkah baiknya dibuat tidak terlalu rumit dan susah, sehingga tidak menyulitkan si pengguna itu sendiri. Jika sudah seperti ini jalan satu-satunya adalah Hard Reset.

Permasalahan seperti Asus Zenfone Go X014D lupa pola kunci maupun kode keamanan tentu saja dapat diatas dengan hard reset Asus Zenfone Go X014D dari menu recovery mode, dari menu recovery Anda akan menemukan pilihan untuk wipe data/ factory reset yang akan mengembalikan Setelan, Data dan peforma Asus Zenfone Go X014D eperti baru dari pabrik.

Buat Anda pengguna Asus Zenfone Go X014D yang mengalami permasalahan yang sama seperti yang kami alami, Cara hard reset Asus Zenfone Selfie Z00UD ini dapat Anda lihat dan ikuti selengkapnya dibawah ini.

Hard Reset Asus Zenfone Go X014D

  • Pastikan daya baterai Asus Zenfone Go X014D masih mencukupi
  • Asus Zenfone Go X014D harus dalam kondisi off (Matikan Asus Zenfone Go X014D)
  • Selanjutnya masuk ke Androis system recovery Asus Zenfone Go X014D dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Down + Power secara bersamaan sampai muncul logo ASUS IN SEARCHOF INCREDIBLE dan lepas kedua tombol (atau lepas tombol power saja, tombol volume tetap ditekan sampai masuk ke Androd system recovery mode) Asus Zenfone Go X014D akan masuk ke menu recovery mode.
  • Untuk navigasi menu recovery Asus Zenfone Selfie gunakan tombol volume dan tombol power untuk konfirmasi (OK)
  • Selanjutnya pilih wipe data/ factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  • Pilih wipe cache partition
  • Pilih reboot system now
  • Asus Zenfone Go X014D akan restart dan akan kembali nyala dengan sendiri nya (Silahkan ditunggu sampai selesai)
Cara Hard Reset Asus Zenfone Go X014D yang kami share ini tentu saja bukan hanya dapat digunakan untuk mengatasi permasalahan Asus Zenfone Go X014D lupa pola kunci atau kode keamanan saja, tetapi dapat juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan software lainnya di Asus Zenfone Go X014D.

disarankan juga buat Anda pengguna Asus Zenfone Go X014D melakukan hard reset sebelum Anda menjual atau memberikan Asus Zenfone Go X014D keorang lain, ini bertujuan untuk menghapus data dan informasi Anda yang pernah disimpan atau tersiman di Asus Zenfone Go X014D.


Blog, Updated at: 7:43:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

close
Agen Bola

Recent Articles

    Follow by Email