Cara Nonton TV Streaming di Ponsel Android

Posted by

http://www.kabarandroid.com/

Cara Nonton Streaming TV di Hp Android - Kini smartphone berbasis sistem operasi Android memiliki banyak keunggulan contohnya dalam hal fitur, banyak beragam fitur yang ditawarkan, salah satunya kita bisa streaming atau mungkin menonton Televisi lewat handphone identik dengan handphone Indonesia maupun China, tapi sebenarnya Android yang selalu mengusung handphone dengan banyak fungsi juga memiliki fitur tersebut.

Kalian dapat menonton TV pada smartphone Android Anda bila lokasi tidak memungkinkan kalian bisa menonton TV. Caranya memang tidak semudah handphone yang dilengkapi TV tuner. Tapi semua itu dapat dilakukan dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi lain, ya untuk nonton streaming lewat Android membutuhkan Aplikasi pihak ketiga supaya handphone menjadi support terhadap video saat streaming, cara kerjanya mirip dengan flash player di PC. 

Aplikasi yang Kabar Android rekomendasikan adalah MoboPlayer, Kalian dapat mendownloadnya di Google play store, lalu install Aplikasi tersebut sesuai dengan Android kalian karena saat install akan diberikan pilihan codec, codec ini berbeda di tiap Android.

Setelah Aplikasi Mobo Player terinstall, tinggal buka Aplikasi tersebut dan masukan link streaming channel TV yang ingin Anda tonton pada menu yang telah tersedia, link streaming telah kami berikan lengkap di bawah ini.

Daftar Channel TV untuk Nonton di Android

RCTI: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/RCTI
Indosiar: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/Indosiar
SCTV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/SCTV
Global TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/GlobalTV
ANTV : rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/ANTV
Trans TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/TransTV
Trans 7: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/Trans7
MNC TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/MNCTV
Metro TV: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotv/MetroTV
TV One: rtsp://cdn.mivo.tv/mivotvjkt/tvOne1

Untuk menonton Tv diandorid tidak sesulit yang kalian bayangkan bukan?. Demikian tips trik menonton steraming Televisi di Ponsel android, semoga kamu dapat terbantu dengan artikel dari kami dan selamat mencoba.


Blog, Updated at: 2:36:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email