Download & Install Custom ROM ColorOS 2.0.1 For Lenovo A6000

Posted by

CusROM ColorOS 2.0.1 Untuk Lenovo A6000 - Untuk yang akan menerapkan Custom Rom ini, Sebelumnya pastikan bahwa Lenovo A6000 kamu sudah berOS Kitkat, karena ROM ini hanya berfungsi pada OS Kitkat. Apabila kamu sudah terlanjur mengupgrade ke Lollipop, anda bisa melakukan downgrade terlebih dahulu menjadi OS Kitkat. Nah sekarang coba kamu periksa dulu Os apa yang sedang terpasang di lenovo A6000 kamu, Jika sudah dipastikan terpasang OS Kitkat kamu sudah bisa mengikuti artikel ini untuk dapat menggunakan ROM ColorOS Untuk Lenovo A6000.

Screenshoot:

Download & Install Custom ROM ColorOS 2.0.1 For Lenovo A6000
Download & Install Custom ROM ColorOS 2.0.1 For Lenovo A6000

Catatan:
Disarankan kamu sudah melakukan backup terlebih dahulu sebelum memasang ROM ini, karena jika terjadi kesalahan data-data penting anda tidak hilang. Pastikan jika TWRP atau CWM Recovery sudah terinstall di Lenovo A6000 kamu. Dan yang terakhir lakukan backup juga pada ROM ColorOS via nandroid di twrp or cwm. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Cara Memasang ROM ColorOS Pada Lenovo A6000 via TWRP

Custom ROM ColorOS v2.0.1 nya | Download
  • Letakkan file zip yang telah di donwload di SDCard diluar folder.
  • Masuk ke Mode Recovery dengan cara matikan Lenovo A6000 anda dan tekan "Volume Up+Volume Down+Power" tahan sampai masuk ke CWM/TWRP
  • Pilih WIPE kemudian pilih Factory Reset
  • Setelah itu pilih ROM_ColorOS_LenovoA6000.zip dan Install
  • Tunggu dan setelah selesai pilih Reboot System.
  • Proses booting sedikit lama, tunggu saja.
  • Selesai.
Demikianlah artikel dari kami tentang Custom ROM Terbaru Color OS For Lenovo A6000, semoga dengan adanya cusrom ini Hp lenovo kamu menjadi lebih smooth.


Blog, Updated at: 1:11:00 PM

1 komentar:

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email