Tips Mengatasi IMEI Tidak Valid Pada Advan S5E Pro

Posted by

Tutorial Cara Mengatasi IMEI Tidak Valid Advan S5E Pro Terbaru - Tutorial ini dibuat setelah ada kendala yang dialami sahabat setia KabarAndroid yang mengalami masalah ketika Advan S5E miliknya mengalami bootloop dan kemudian setelah dilakukan flashing ponsel tersebut menyala kembali secara normal, namun setelah diperhatikan tidak adanya jaringan yang tersedia.

Tips Mengatasi IMEI Tidak Valid Pada Advan S5E Pro

Setelah diselidiki dengan cara ketik *#06# Advan S5E Pro ternyata IMEI Tidak Valid. Setelah melakukan eksperimen akhirnya masalah itu bisa diselesaikan. Maka dari itu kali ini KabarAndroid akan menuangkannya diartikel ini agar bisa membantu teman-teman yang mengalami masalah yang sama. Oke langsung saja ikuti langkah-langkah dibawah ini agar work 100%.

Cara Mengatasi IMEI Tidak Valid Advan S5E PRO

  • Advan S5E Pro harus sudah keadaan Root, bagi anda yang belum melakukan Root bisa menggunakan aplikasi Framaroot, bisa didownload | DISINI
  • Jika ponsel anda sudah di Root, maka anda akan melihat aplikasi SuperSU di ponsel Advan S5E Pro
  • Selanjutnya download dan install Chamelephon.apk | DISINI
  • Jika muncul permintaan SuperSU Chamelephon akan muncul notifikasi your phone does not have root access. Anda dapat membuka aplikasi SuperSU untuk memberikan ijin akses root untuk Chamelephon
    Tips Mengatasi IMEI Tidak Valid Pada Advan S5E Pro
  • Masukkan IMEI Advan S5E Pro pada kolom IMEI 1 - null dan pada kolom IMEI 2 null, Silahkan lihat IMEI Advan S5E Pro dari stiker belakang Advan S5E Pro dan masukkan IMEI Advan S5E Pro pada kolom yang sudah disediakan sampai muncul tanda ceklist seperti gambar dibawah dan klik Apply new IMEIs untuk mengembalikan Invalid IMEI Advan S5E Pro.
Tips Mengatasi IMEI Tidak Valid Pada Advan S5E Pro
  • Silahkan klik Change untuk konfirmasi perubahan yang akan dilakukan palda IMEI Advan S5E Pro.
  • Selanjutnya restart Advan S5E Pro Anda untuk mengetahui apakah IMEI S5E Pro sudah kembali muncul atau Advan S5E Pro masih mengalami IMEI Tidak Valid.
  • Selesai, IMEI Tidak vaid di Advan S5E Pro sudah kembali normal.
Cara mengatasi invalid IMEI di Advan S5E Pro ini sudah kami test dan sukses, Pada saat proses mengembalikan IMEI Advan S5E Pro ini kami tidak mengalami kendala yang berarti.

Untuk menghindari kegagalan proses pemulihkan Invalid IMEI Advan S5E Pro
  1. Advan S5E Pro harus benar-benar dalam kondisi sudah di ROOT, Anda dapat menggunakan aplikasi Framaroot 1.9.3 untuk ROOT Advan S5E Pro.
  2. Anda harus memberikan Ijin akses root untuk aplikasi Chamelephon, Silahkan buka Aplikasi SuperSU untuk memberikan Ijin root.
  3. Cukup dua itu saja yang kami rasa harus diperhatikan saat melakukan pemulihan invalid IMEI Advan S5E Pro.


Blog, Updated at: 3:37:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email