Cara Mengganti Wallpaper Atau Tema di Android Tanpa Terpotong

Posted by

Cara Mengganti Wallpaper di Ponsel Android Full Screen Tanpa Crop -  Kabar Android, Tips dan tutorial kali ini adalah bagaimana caranya agar Foto atau gambar yang di ambil dari galeri yang akan kita gunakan sebagai tampilan default dihome screen menjadi tidak terpotong. Nah inilah yang selalu menjadi permasalahan kita sebagai pengguna perangkat pintar android pada saat memasang wallpaper tidak bisa full.

Sebenarnya simpel saja caranya agar bisa full kita hanya membutuhkan suatu aplikasi yang bernama image 2 wallpaper. Cara kerja aplikasi ini sangatlah powerfull, semua bentuk format dn ukuran yang akan dijadikan wallpaper pasti menjadi full screen atau layar penuh sesuai ukuran layar Hp. Tidak hanya itu tablet android yang layarnya besar pun juga support menggunakan aplikasi ini.

Berikut Cara Mudah Mengganti Wallpaper Layar Penuh:

  • Langkah awal download aplikasi image 2 wallpaper di
    Google Play.
  • Setelah itu buka aplikasinya lalu cari gambar atau foto yang akan kita jadikan sebagai wallpapaer dengan cara pilih pick image from gallery.
  • Selanjutnya atur Ukuran wallpaper potrait atau landscape sesuai settingan yang diinginkan, setelah selesai barulah pilih set as wallpaper (atur sebagai wallpaper).
Screenshot langkah-langkah mengatur wallpaper dari album


Nah Itulah cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mengganti background wallpaper android kesayangan anda tanpa harus di potong, dengan begitu anda bisa gunta ganti tema sepuasnya dengan hasil yang terlihat bagus dan memuaskan. Demikian tutorial singkat kali ini semoga dapat bermanfaat untukm anda semua.


Blog, Updated at: 3:52:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email