Port Rom OPPO Mirror 3 ColorOS v2.0.1 For Xiaomi Redmi 2

Posted by

Rom ColorOS OPPO 3 Mirror For Xiaomi Redmi 2 - Bagi anda yang menggunakan Redmi 2 pastinya sangat ingin sekali merubah beberapa sistem atau ingin mencoba sistem lain dari smartphone lain, seperti yang akan admin bahas saat ini yaitu Rom OPPO Mirror 3 ColorOS For Redmi 2. Jika melihat dari judul artikelnya pasti Redmi 2 akan berubah menjadi lebih keren dan sangat menarik untuk kita lihat, Tapi bagi para oprekes sejati rom yang akan admin bagikan ini sudah sangat wajar dan tidak begitu woow banget di pandangan mereka.

Port Rom OPPO 3 Mirror 3 ColorOS v2.0.1 For Xiaomi Redmi 2

ROM ColorOS 2.0.1 yang di porting dari smartphone Oppo Mirror 3. Color OS 2.0 adalah antarmuka berbasis sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang digunakan di sejumlah produk Oppo, seperti Mirror 3, Find 7 dan Find 7a, N3, serta R5. Jadi bagi sobat yang ingin merubah Redmi 2 menjadi ColorOS.
Dalam Rom OPPO Mirror 3 ColorOS Redmi 2 ini hampir semua fitur dapat berjalan dengan baik seperti sensor proximity,camera dan video recording,USB OTG,Enable 3G/4G SIM2. Karena admin baru menggunkan rom ini jadi admin belum begitu mengetahi bug apa saja yang tersimpan jadi bagi sobat yang mengalami banyak bug setelah memakai rom ini silahkan untuk menggantinya ke rom original.
Screenshot
Port Rom OPPO 3 Mirror 3 ColorOS v2.0.1 For Xiaomi Redmi 2
Port Rom OPPO 3 Mirror 3 ColorOS v2.0.1 For Xiaomi Redmi 2


Rom OPPO Mirror 3 ColorOS For Redmi 2

Warning :
  1. Jangan klaim garansi saat menggunakan ROM ini. Sebelum klaim install ROM MIUI lagi
  2. Redmi 2 kamu harus sudah terinstal CWM/TWRP
  3. Utamakan Backup Rom MIUI Sebelum Penginstalan
Troubleshooting :
  • Beberapa aplikasi tidak bisa terinstall
  • Ada beberapa aplikasi atau game yang default instalasinya ke SDcard. Solusinya masuk ke Settings – Storage – Preferred install location – checklist System storage.
  • Default Penyimpanan data ke SDcard
Bugs :
  • Panorama

Cara Install Rom ColorOS Di Redmi 2

  1. Download dahulu Rom ColorOS For Redmi 2 | DISINI
  2. Masuk ke TWRP/CWM. Dengan cara matikan Redmi 2 kemudian tekan tombol "Volume Down + Volume Up + Tombol Power" Secara bersamaan kemduian tahan sejenak. Saat muncul logo MI lepaskan ke 3 tombol kombinasi tersebut.
  3. Lakukan Wipe Data dan Juga Wipe Cache
  4. Install file ROM ColorOS
  5. Reboot
Thanks To :
  • Rivvai Rivv
  • Ridwan Agus Honiardi
  • Froster
  • Oppo Mobile


Blog, Updated at: 2:35:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email