Xiaomi Redmi 3: Spesifikasi dan Harga Gendeng, Susah Didapat Pula

Posted by

Xiaomi Redmi 3: Spesifikasi dan Harga Gendeng, Susah Didapat Pula - Sudah sejak lima hari yang lalu diperkenalkan dan di rilis sehari setelahnya, meski smartphone suksesor dari Redmi 2 ini belum mendarat di Indonesia namun hampir setiap saat Xiaomi Redmi 3 dibicarakan di kalangan penggila Android.

Belum ada kabar terbaru soal kapan handset terbaru Xiaomi tersebut datang di tanah air. Berita terakhir yang keluar dari pihak vendor malah mereka memperkenalkan handset baru varian Redmi Note 3 yang dibekali dapur pacu Snapdragon 650.

Tentunya jika ponsel gahar nan murah ini benar-benar datang di Indonesia, bisa dipastikan pemilik Xiaomi sekelasnya dan pengguna Android murah merk lain seperti ASUS Zenfone bakalan rame-rame boyongan pindah ke Redmi 3. Gila aja smartphone lima inch dengan prosesor octa-core keluaran Snapdragon versi 616 dibekali RAM 2GB dan baterai sekuat powerbank (4100 mAh) dihargai seratus enam dollar alias satu juta lima ratus ribu kurang sedikit. Belum lagi kameranya yang ciamik dengan aperture F2.0 13MP disisi belakang dan 5MP di bagian depan.

Xiaomi Redmi 3: Spesifikasi dan Harga Gendeng, Susah Didapat Pula

Body nya yang terbuat dari bahan metal sangat cocok bagi Anda yang suka lempar-lempar hape sekedar untuk menghantam tikus atau menampar pacar yang selingkuh. Memory internal nya 16GB cukup lapang dibanding Android setingkatnya. Secara keseluruhan, Xiaomi Redmi 3 sangatlah jauh dengan seri sebelumnya mulai dari ukuran hingga kinerja, dan yang pasti tidak ada posel Android ramah dikantong yang jeroannya segendeng Redmi 3.

Di negara nya sendiri (China). penjualan Xiaomi Redmi 3 dibatasi. Banyak peminat smartphone ini yang tidak kebagian jatah disana. Alasannya belum dapat dipastikan, yang jelas pihak Xiaomi akan melaunching ponsel tersebut di kawasan Asia hingga Brazil juga secepatnya. Apakah mereka kekurangan bahan baku? #Ngawur

Selamat bagi India yang selalu di anak-emaskan oleh Xiaomi.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 secara garis besar:
  • Layar 5 inch HD, resolusi 1280x720 pixel
  • Prosesor octa-core 64 bit Snapdragon 616
  • RAM 2GB
  • Memory internal 16GB
  • Ekspansi micro SDCard 128GB
  • Baterai 4100 mAh
  • Kamera belakang 13 megapixel
  • Kamera depan 5 megapixel
  • Dual-SIM
  • OS MIUI 7
Keren ya? Kalian minat? Saya sih iya. Buat nggantiin smartphone Xperia Neo MT15i keluaran Februari 2011 yang sampai sekarang saya pakai hehe.


Blog, Updated at: 11:23:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email