Cara Mudah Pasang Dua BBM di Android Terbaru

Posted by

Cara Mudah Pasang Dua BBM di Android Terbaru - Saat ini telah beredar banyak sekali aplikasi sosial media modifan dengan serangkaian fitur unik seperti fitur download foto & video di Instagram karya OGMods.

Hal tersebut semakin menarik karena aplikasi itu juga di kemas kedalam package baru sehingga apabila pengguna memiliki aplikasi versi original tidak akan terjadi crash alias saling tumpuk sehingga pengguna dapat memasang lebih dari satu aplikasi.

Di sebuah forum diskusi di Facebook ada komunitas tertutup yang konsen membuat aplikasi MOD BBM, sebut saja [BBFAI] BBM MOD for ANDROID Indonesia. Anda yang telah tergabung menjadi member dapat dengan leluasa memilih aplikasi BBM MOD terbaru dengan aneka macam fitur mulai dari themes, fitur private lock, free download BBM sticker dan masih banyak lagi yang lain.

Jika Anda hanya ingin sekedar memasang dua buah aplikasi BBM di smartphone Android Anda, caranya mudah.

Cara Mudah Pasang Dua BBM di Android Terbaru

  • Unduh OGBB dari halaman resminya disini
  • Bagi Anda yang sudah terlanjur memasang BBM versi original tak perlu panik karena OGBB tidak akan memengaruhi apapun
  • Install OGBB seperti biasa
  • Buka aplikasi OGBB kemudian login (bagi yang sudah memiliki account) atau sign up jika Anda ingin membuat account baru
  • OGBB akan berjalan berdampingan dengan versi original jika Anda memilikinya
Cara Mudah Pasang Dua BBM di Android Terbaru

Catatan:
Yang perlu diperhatikan ketika hendak memasang lebih dari satu aplikasi BBM ini, check kembali spesifikasi smartphone Android Anda.

BBM merupakan aplikasi sosial media terberat yang mampu memangkas kapasitas memori hingga 70MB. Bayangkan jika Anda memiliki dua aplikasi BBM yang berjalan bersamaan ditambah aplikasi-aplikasi Anda yang lain.

Baca cara mudah menambah RAM Android terbaru untuk Anda yang memiliki spesifikasi smartphone minim.


Blog, Updated at: 10:30:00 AM

Recent Articles

    Follow by Email