Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Dengan Adblock Browser Terbaru

Posted by

Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Dengan Adblock Browser Terbaru
Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Dengan Adblock Browser Terbaru - Adblock merupakan salah satu ekstensi paling populer dan banyak digunakan untuk menghalau iklan yang mengganggu di browser (Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari). Seperti yang kita ketahui selama ini Adblock hanya berlaku untuk browser desktop, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Adblock akan menyambangi sistem operasi mobile yakni Android.

Saat ini Adblock tengah mengerjakan sebuah browser untuk Android, sebagai base ia gunakan Firefox for Android dengan sedikit sentuhan seperti dihilangkannya fitur-fitur yang membuat browser menjadi berat dan lamban, kemudian mereka menyisipkan fitur utama Adblock di browser ini yang menjadikan browser mereka sebagai browser ad-free pertama dan tercanggih untuk sistem operasi mobile.

Aplikasi ini sudah tersedia dalam versi BETA dengan nama Adblock Browser for Android Beta. Pihak pengembang masih menunggu review dari Google untuk menguji kelayakan aplikasi ini di Google Play Store. Namun demikian, Anda sudah bisa mengambil aplikasi Adblock Browser ini versi installer melalui tautan ini.

Kedepannya, Adblock Browser for Android akan dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang belum tersedia di Firefox seperti kemampuan memutar video Youtube langsung dari dalam browser.

Tertarik dengan browser bebas iklan ini?

Cara Browsing Tanpa Iklan di Android Dengan Adblock Browser Terbaru 

Seperti yang di instruksikan di halaman official Adblock Browser for Android Beta, sebelum mengunduh aplikasi ini aktifkan App installation from unknown sources dari Settings < Security. Kemudian masuk ke thread ini dan unduh Adblock Browser, baru Anda install seperti biasa.


Blog, Updated at: 3:40:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email