Aneh! Dalam Semalam DP Pengguna BBM Berubah Menjadi Kodok!

Posted by

Aneh! Dalam Semalam DP Pengguna BBM Berubah Menjadi Kodok!
Aneh! Dalam Semalam DP Pengguna BBM Berubah Menjadi Kodok! - Baru-baru ini fenomena aneh terjadi lagi di Indonesia. Fenomena yang satu ini berbeda dengan kejadian-kejadian diluar nalar seperti Sinin alias Kong Naim yang bisa mengeluarkan telur tipu-tipuan atau cahaya misterius mirip UFO yang nampak di langit Aceh beberapa waktu yang lalu.

Senin 8 Desember 2014, tersebar pesan broadcast terkait dengan 'Kodok Ijo', bukan Bagus Kodok Ibnu Sukodok seorang seniman Ngawi yang menikahi peri. Kodok Ijo ini membawa petaka bagi siapa saja yang menerima pesan tersebut. Pengguna yang gagal dalam menjawab tantangan pesan broadcast akan mendapat sial ditandai dengan bergantinya gambar display picture menjadi Kodok Ijo.

Berikut isi pesan Kodok Ijo yang berhasil membuat geger BBM se-antero nusantara :
Let's play a game. Kalo misalnya kamu salah jawab, kamu harus ganti DP kamu sama DP kodok ijo selama 24 jam. Liat gimana serunya pas kamu liat di seluruh contact bbm kamu DP mereka jadi kodok ijo semua. Jadi game-nya adalah....

Pertanyaan : "ada seekor kodok hijau yang masih tidur pas jam 7 pagi, eh ada yang ngetok pintu kamar-nya sebanyak 7 kali. Dan Tadaa! Itu temen si kodok yang mau buatin surprise sarapan pagi berupa beberapa kotak-kotak kado berisi makanan-makanan kesukaan si kodok. Tujuannya sih mau makan bareng gitu. Disana ada nuttela, keju, cokelat, roti dan nasi goreng, susu, dan lalat hidup. Menurut kamu, apa yang harus di buka duluan oleh si kodok?"

Hayoo, ini gampang loh. Tapi masih aja ada yang salah ngejawab. Kalo kamu salah jawab, aku bakal kasih kamu DP kodok ijo dan kamu harus ganti DP dengan itu.
Menanggapi fenomena tersebut, ada yang berkata bahwa broadcast lucu-lucuan yang tersebar secara masif tersebut berkaitan dengan Hari Kodok Nasional setiap tanggal 8 Desember. Belum jelas siapa yang membuat pesan yang berhasil menyebar di seluruh Indonesia dari Medan hingga Indonesia bagian timur ini.

Selain itu, ada yang berspekulasi bahwa dibalik pertanyaan humor diatas terselip sebuah test kepribadian dimana pada setiap jawaban yang dilontarkan oleh user mewakili kepribadian individu masing-masing.

Selamat bagi Anda yang lolos dari test ini. Bagi yang gagal menjawab, selamat menjadi Kodok Ijo.


Blog, Updated at: 10:47:00 AM

Recent Articles

    Follow by Email