Xiaomi Redmi Note : 4 Hal Yang Harus Diketahui Mengenai Phablet Premium Murah Ini

Posted by

Xiaomi Redmi Note : Hal Yang Harus Diketahui Mengenai Phablet Premium Murah Ini
Xiaomi Redmi Note : 4 Hal Yang Harus Diketahui Mengenai Phablet Premium Murah Ini - Berakhirnya masa penjualan kilat Xiaomi Redmi 1S di Lazada merupakan babak baru bagi Xiaomi Redmi Note, salah satu penerus Redmi 1S ber-body bongsor yang masuk ke tanah air.

Xiaomi yang merupakan start up asal China kini sudah menjadi perusahaan besar dengan menduduki peringkat kedua sebagai pabrikan Android dengan penghasilan tinggi mengalahkan Sony dan Lenovo. Hal itu berkat strategi penjualan yang mereka lakukan melalui flash sale secara serempak di beberapa negara termasuk di Indonesia.

Langkah Xiaomi menggebrak pasar Indonesia tak hanya sampai pada Redmi 1S. Kini, perusahaan yang disebut-sebut sebagai Apple of China tersebut tengah mempersiapkan flash sale selanjutnya yakni Xiaomi Redmi Note.

Seperti apa jeroan phablet bongsor dengan segudang fitur ini? Berikut 4 hal yang harus Anda ketahui tentang Xiaomi Redmi Note.

Xiaomi Redmi Note merupakan phablet murah dua jutaan yang memiliki performa gahar

Bisa dibilang produk yang dikeluarkan Xiaomi merupakan produk murahan dalam arti dijual dengan harga yang lebih rendah dari vendor lain. Namun, hal itu tidak memengaruhi kualitas yang dimiliknya.

Salah satunya Xiaomi Redmi Note. Phablet yang memiliki display HD 5.5inch ini dibekali dengan prosesor octa-core didukung penyediaan RAM sebesar 2GB yang menambah keangkeran dari phablet ini.

Menariknya, pembeli tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena Xiaomi Redmi Note hanya dibanderol seharga Rp. 1.999.000, lebih mahal lima ratus ribu dari Redmi 1S.

Xiaomi Redmi Note adalah phablet selfie

Demam selfie sepertinya masih berlanjut hingga saat ini. Mungkin, hal  itu yang membuat Xiaomi Redmi Note disisipi kamera depan sebesar 5 MegaPixel yang mampu menghasilkan gambar jernih sedangkan pada bagian belakang terdapat kamera 13 MegaPixel dengan fitur RAW.

Pada Redmi 1S, terdapat kamera berukuran 1.6 MegaPixel yang mampu memberikan hasil maksimal tanpa pecah sedikit pun. Bagaimana dengan kamera Redmi Note ini?

Xiaomi Redmi Note tidak dilengkapi Gorilla Glass / Dragontrail Glass

Sudah mejadi trend global bahwa lapisan pelindung layar alias Glass merupakan hal yang wajib bagi smartphone saat ini. Namun apa daya hal tersebut sepertinya tidak disematkan pada Redmi Note.

Tidak adanya lapisan Gorilla Glass atau Dragontrail Glass seperti yang dimiliki Redmi 1S tidak membuat Redmi Note turun drajat. Pasalnya, sudah ada Glass-film-film (GFF) yang membalut display phablet ini dengan keunggulan GFF membuat tampilan display menjadi lebih tajam, tidak hanya cerah tetapi juga mengurangi tingkat kesilauan layar kaca.

Xiaomi Redmi Note dijual di Lazada mulai 13 November pukul 11.00 WIB

Berniat untuk membeli phablet murah yang 'wah banget' ini? Jangan ragu lagi. Segera daftar di Lazada sebelum penjualan di buka.

Karena Redmi Note memiliki stok terbatas layaknya flash sale Xiaomi Redmi 1S kemarin, seperti biasanya dalam waktu 10 menit saja bisa dipastikan stok Redmi Note ini sudah habis.

Baca juga :


Blog, Updated at: 11:33:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email