Kesempatan Terakhir Flash Sale Redmi 1S, Registrasi Redmi Note Dibuka

Posted by

Kesempatan Terakhir Flash Sale Redmi 1S, Registrasi Redmi Note Dibuka - Kabar baik bagi para pecinta MIUI, flash sale Redmi Note di tanah air sudah dimulai sehari yang lalu. Flash sale ini melanjutkan keberhasilan penjualan Redmi 1S yang sudah lebih dari satu bulan ini melakukan pre-order di Lazada.

Redmi 1S merupakan smartphone Xiaomi pertama yang dipasarkan di Indonesia. Dengan menarget pasar menengah kebawah, harga yang ditawarkan serta spesifikasi yang dibawa pun bukan main. Smartphone ini lebih unggul dibanding ASUS ZenFone 4 dari segi spesifikasi dan user experience meski keduanya memiliki harga jual yang hampir sama.

Kesempatan Terakhir Flash Sale Redmi 1S, Registrasi Redmi Note Dibuka

Berdasarkan pantauan dari situs resmi Lazada, mulai minggu depan Lazada sudah tidak melakukan flash sale lagi terhadap Xiaomi Redmi 1S karena akan dilanjutkan oleh Xiaomi Redmi Note. Meskipun begitu, pembeli masih diberi kesempatan terakhir untuk mendapatkan Redmi 1S pada tanggal 11 November besok mulai pukul 11.00 WIB.

Jadi, bagi para calon pembeli yang masih berminat dengan Xiaomi Redmi 1S ini jangan sia-siakan kesempatan diatas.

Baca juga 6 Fakta Menarik Seputar Xiaomi Redmi 1S : Android Murah Satu Jutaan


Blog, Updated at: 10:31:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email