Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul / Putih Setelah Update v2.5.0.32

Posted by

Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul / Putih Setelah Update v2.5.0.32
Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul / Putih Setelah Update v2.5.0.32 - BBM telah melakukan banyak pembaruan sejak pertama kali diluncurkan. Pada setiap versi yang dirilis selalu memberikan fitur baru salah satunya v2.5.0.32 yang baru beberapa hari ini keluar.

Update minor BBM v2.5.0.32 membawa sejumlah fitur diantaranya Timed Messages, Message Retraction, Discover Music, dan lain-lain. Meski fitur baru tersebut berhasil menarik antusiasme pengguna BBM, akan tetapi beberapa bug lama yang cukup mengganggu sepertinya masih belum disingkirkan.

Salah satu bug yang sudah ada sejak dulu yakni DP BM tidak muncul atau hanya berwarna putih dengan logo people abu-abu. Bug tersebut masih muncul dan dialami banyak pengguna setelah mereka melakukan update BBM ke versi 2.5.0.32.

Berikut ini merupakan solusi mengatasi DP BBM yang tidak mau muncul atau hanya berwarna putih. Steps nya cukup mudah, langkah ini juga tidak membutuhkan hak akses root.

Cara Mengatasi DP BBM Tidak Muncul / Putih Setelah Update v2.5.0.32

  1. Pastikan display picture BBM Anda benar-benar tidak muncul dengan semestinya. Untuk mengecek DP BBM Anda, buka lewat BBM dari smartphone lain
  2. Buka BBM dari smartphone Anda
  3. Buka DP BBM
  4. Pilih Replace Picture
  5. Ganti DP BBM dengan Sample Picture
  6. Cek dari smartphone lain apakah DP sudah berubah
  7. Pilih Replace Picture
  8. Ganti dengan gambar milik Anda sendiri
  9. Cek dari smartphone lain apakah DP sudah berubah dengan semestinya
Semoga berhasil.


Blog, Updated at: 10:06:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email