10 Pertanyaan Yang Bisa Membuat Anda di-Bully User Redmi 1S

Posted by

10 Pertanyaan Yang Bisa Membuat Anda di-Bully User Redmi 1S - Bagi kebanyakan orang yang masih awam soal Android, ketika berbincang seputar Xiaomi Redmi 1S mungkin mereka berpikir "Hape apa sih Xiaomi itu?"; "Bedanya MIUI sama Android apa?"; "Redmi 1S hape China?"; Pertanyaan seperti itu sering kita dengar di manapun baik di lingkungan sekitar maupun forum diskusi maya.

Xiaomi memang baru pertama kalinya masuk ke pasar Indonesia. Produk unggulan pertama mereka yang diperkenalkan dan dijual di tanah air secara resmi yakni Redmi 1S dengan penjualan melalui system flash sale dari Lazada. Cara tersebut terbilang sukses menarik antusiasme masyarakat karena mereka yang menginginkan Redmi 1S ini harus berebut untuk mendapatkan smartphone murah dengan spesifikasi yang tak biasa tersebut.

Bagi pengguna yang sedang mengincar Redmi 1S, hendaknya mereka bertanya kepada rekan yang sudah memakai terlebih dahulu atau paling tidak bisa searching di internet. Tapi tunggu, Anda patut waspada jika ingin melempar pertanyaan terkait hal tersebut khususnya di forum Xiaomi Redmi 1S karena 10 pertanyaan dibawah ini dapat membuat se-isi forum ramai.

10 Pertanyaan Yang Bisa Membuat Anda di-Bully User Redmi 1S

1) Redmi 1S apa hape China?

Orang-orang yang belum mengenal Xiaomi mungkin menganggap brand ini tidak ada bedanya dengan brand lokal lain. Xiaomi merupakan brand global sama hal nya Sony. Asal kita tahu bahwa Sony sebetulnya juga dari China. Mungkin yang harus di garis bawahi yaitu antara brand global dan brand lokal bukan hape China dan brand lokal.

2) Redmi 1S saya rusak, tombol nya tidak bisa menyala

Pada dasarnya Xiaomi Redmi 1S memang tidak dilengkapi dengan lampu led di bagian tombol nya. Tombol Redmi 1S merupakan tombol touch (bukan fisik) berwarna merah tua berjumlah tiga buah antara lain tombol opsi, tombol home dan tombol back.

3) Redmi 1S kalau di root apa ngilangin garansi?

Berbeda dengan produk smartphone Android lain, Redmi 1S yang notabene memakai custom ROM MIUI Official telah dilengkapi dengan fitur Root Permission. Fitur tersebut secara default tidak dapat digunakan karena hak akses root hanya diperuntukkan pengguna advanced. Untuk mengaktifkannya, caranya mudah hanya dengan melakukan instalasi root melalui update ZIP.

Root pada MIUI sudah disediakan dari pabrik. Pengguna tidak akan kehilangan garansi meski fitur root telah diaktifkan kecuali jika masa garansi telah habis.

4) Prosesor Redmi 1S saya kok MSM8226 bukan MSM8228?

Hal ini sudah dijelaskan oleh pihak official bahwa MSM8228 merupakan seri baru dan aplikasi-aplikasi benchmarking serta tool seperti CPU-Z masih mendeteksi MSM8228 sebagai MSM8226.

5) Apa kelebihan dan kekurangan Redmi 1S?

Pertanyaan ini sudah banyak diulas di forum internet dan blog termasuk Kabar Android yang dulu pernah mengulasnya di artikel Fakta Menarik Seputar Xiaomi Redmi 1S - Android Murah Satu Jutaan.

Pertanyaan lain :

  • 6) Kapasitas RAM Redmi 1S saya kok nyesek?
  • 7) Redmi 1S saya kok cepat panas?
  • 8) Redmi 1S saya kenapa boros baterai?
  • 9) Saya kemarin beli Redmi 1S kok tidak dapat earphone?
  • 10) Redmi 1S kapan dapet KitKat?
Ada tambahan?


Blog, Updated at: 1:04:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email