Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Tanpa PC

Posted by

Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Tanpa PC - Hadirnya beragam smartphone Android replika belakangan ini membuat brand lokal gigit jari. Smartphone replika merupakan produk kloningan dari sejumlah flagship terkenal seperti Samsung Galaxy S4, Galaxy S5, HTC One, dimana dari desain body hingga detail-detail nya dibuat persis dan dirakit dengan spesifikasi yang lumayan canggih.

Smartphone Android replika ialah produk buatan china. Smartphone ini merupakan barang ilegal dan bukan merupakan produk buatan brand yang ditiru. Dibuat dengan harga miring dan diracik dengan specs yang jauh dari kata normal membuat Android replika laris manis.

Tak sekedar dilihat dari harganya namun dengan balutan desain ponsel flagship mahal nan abal-abal sering kali dimanfaatkan konsumen untuk sekedar bergaya.

Salah satu contoh replika yang memiliki varian paling banyak yakni Samsung Galaxy S4 SuperCopy. Beberapa alasan yang membuat Galaxy S4 SuperCopy ini murah antara lain:
  • Bahan pembuatan body kualitas rendah
  • Komponen kualitas rendah
  • Prosesor MediaTek
Memang, dilihat dari segi kualitas, Galaxy S4 replika jauh dari kata sempurna. Akan tetapi produk replika tersebut tidak selamanya buruk. Seperti Galaxy S4 SuperCopy keluaran terbaru dengan prosesor MediaTek MT6589, dibandrol seharga satu juta seratus ribu rupiah memiliki kapasitas RAM sebanyak 2GB. Pada bagian memori internal diberi space 8GB dan pada sisi kamera pula dilengkapi 13MP.

Berikut ini merupakan cara mudah root Samsung Galaxy S4 SuperCopy MT6589 tanpa PC menggunakan aplikasi Framaroot. Proses ini lebih mudah dilakukan daripada memakai PC, cukup dengan satu kali klik maka smartphone akan langsung ter-root.

Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Tanpa PC

  • Unduh Framaroot versi terakhir dari official thread nya di XDA kemudian install
  • Buka Framaroot, pada Select an action to execute after root pilih Install SuperSU
  • Klik Boromir
Cara Root Galaxy S4 Replika SuperCopy MT6589 Tanpa PC
Install SuperSU < Boromir
  • Restart / reboot jika muncul kotak dialog sukses
  • Cek di App Drawer aplikasi SuperSU
  • Selesai


Blog, Updated at: 11:34:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email