Sekarang, Android Yang Hilang Bisa Kembali Dengan Menunggu Telepon

Posted by

Sekarang, Android Yang Hilang Bisa Kembali Dengan Menunggu Telepon
Sekarang, Android Yang Hilang Bisa Kembali Dengan Menunggu Telepon - Sebagian orang menghabiskan waktu luang nya dengan pergi ber-refreshing dari satu tempat ke tempat lain. Pada waktu tertentu, tidak jarang ada seseorang yang lupa menaruh ponsel nya karena terlalu asyik bermain dan ujung-ujungnya ponsel tersebut hilang tanpa diketahui siapa yang mengambilnya.

Beruntung, di era yang canggih seperti sekarang ini kita dapat mengunci atau men-tracking dimana smartphone kita yang hilang dengan aplikasi tambahan seperti Android Device Manager, walaupun hal itu sebenarnya tidak menjamin smartphone tersebut bisa kembali ke tangan kita.

Baru-baru ini untuk mengantisipasi kehilangan ponsel lebih lanjut, Android Device Manager menambahkan fitur baru yang diberi nama callback number, setelah sebelumnya fitur factory reset data ponsel disematkan di aplikasi itu.

Fitur ini dapat memudahkan siapapun yang menemukan ponsel yang hilang untuk menelepon ke nomor yang sudah diarahkan oleh si pemilik dengan satu kali klik.

Sekali lagi, hal ini hanya sebatas untuk mengantisipasi kehilangan ponsel. Soal kembali atau tidak nya itu tetap bergantung pada si penemu. Jika Anda beruntung si penemu merupakan orang baik, mudah-mudahan hal itu dapat menjadi pelajaran berharga bagi diri Anda pribadi.

Fitur callback number tersedia pada Android Device Manager versi terbaru (dapat diunduh disini atau langsung dari aplikasi Google Play). Selain itu, untuk sekarang hanya pengguna KitKat lah yang dapat menikmati fitur callback number.


Blog, Updated at: 3:07:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email