Swing Copters, Game Android Baru Penerus Flappy Bird

Posted by

Download Swing Copters v1.0.1 APK, Game Android Baru Penerus Flappy Bird
Swing Copters - Screenshots
Swing Copters, Game Android Baru Penerus Flappy Bird - Sebelumnya Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Dong Nguyen, developer asal India yang pernah membuat game kontroversial Flappy Bird beberapa waktu lalu. Kabarnya, hari ini tanggal 21 Agustus ia merilis sebuah game baru bertemakan sama dengan game sebelumnya, hanya saja dengan pola permainan dan karakter yang tidak lagi berbentuk seekor burung.

Permainan tersebut diberi nama Swing Copters. Game ini disebut-sebut sebagai penerus Flappy Bird, seperti janji Nguyen ketika menarik Flappy Bird dari aplikasi store. Menurut pengakuannya kala itu, Flappy Bird dibuat dengan tujuan membuat pemain merasa rileks setelah memainkan game itu ketika sedang beristirahat. Akan tetapi yang ada justru Flappy Bird semakin populer karena permainannya yang ternyata sulit dan bisa membuat orang frustasi memainkannya.

Sekilas, Swing Copters tidak jauh berbeda dari Flappy Bird. Pemain bertugas mengendalikan karakter berbentuk manusia dengan baling-baling diatasnya untuk menghindari rintangan palu yang mengayun-ayun.

Pola permainannya tidak lagi terbang ke arah kanan melainkan naik ke atas. Jika lakon Flappy Bird naik satu tingkat ketika layar disentuh, Swing Copters bergerak ke kanan dan ke kiri. Satu lagi, pemain dapat membuka jenis karakter-karakter baru dengan menggunakan 4 medali untuk tiap karakternya.

Merasa tertantang dengan game ini? Swing Copters dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store. Untuk versi APK nya bisa di unduh disini. Ukurannya sekitar 3.1 MB.

Swing Copters compatible pada Android versi Honeycomb 3.0 keatas.


Blog, Updated at: 11:58:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email