Cara Mendapatkan Score Tinggi di Swing Copters

Posted by

Cara Mendapatkan Score Tinggi di Swing Copters
Jalur aman Swing Copters
Cara Mendapatkan Score Tinggi di Swing Copters - Swing Copters, sebuah game penerus Flappy Bird buatan Dong Nguyen, pada hari Kamis (21/8) kemarin resmi di rilis. Pola permainannya sama seperti Flappy Bird, dengan karakter seorang pilot yang memiliki baling-baling di kepala nya di tugaskan menghindari rintangan palu yang berayun ke kanan dan ke kiri.

Jangan anggap remeh permainan ini karena Swing Copters masuk ke dalam kategori permainan yang sulit dan juga menjengkelkan seperti hal nya Flappy Bird.

Di awal permainan, karakter berada di daratan dan akan terbang secara vertikal ketika layar di tap. Selanjutnya, setiap tap yang Anda lakukan akan menggerakkan karakter ke arah berlawanan.

Diperlukan taktik yang baik atau sebuah pola yang stabil untuk memperoleh score yang tinggi.

Perhatikan gambar di sebelah kiri diatas. Ketika permainan baru di mulai, bayangkan jalur lurus di tengah-tengah palu sebelah kiri dan kanan. Beri jarak sedikit antara karakter dengan rintangan. Jalur tersebut merupakan jalur efektif untuk terus melaju tanpa menyentuh palu.

Perhatikan juga tempo tapping. Menekan layar secara pelan akan membuat karakter keluar dari jalur dan sebagai imbalannya sebuah palu akan menghancurkan karakter Anda. Menekan layar terlalu cepat juga bukan cara yang benar karena Anda akan kehilangan kestabilan yang mengakibatkan karakter menabrak sesuatu cepat atau lambat.

Begitulah cara mendapatkan score dan menggandakan score maksimal ketika memainkan Swing Copters. Satu hal yang harus di ingat-ingat, selalu perhatikan tempo tapping agar karakter tetap berada di jalur.

Selamat bermain.

Bagi Anda yang belum memiliki Swing Copters bisa di unduh disini


Blog, Updated at: 4:07:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email