Andromax G2 Touch Qwerty, Android Murah Dengan Tombol Fisik

Posted by

Andromax G2 Touch Qwerty, Android Murah Dengan Tombol Fisik
Andromax G2 Touch Qwerty, Android Murah Dengan Tombol Fisik - Survey menunjukkan masih banyak pengguna yang menginginkan adanya papan ketik fisik di smartphone Android. Mereka mengatakan tombol fisik jauh lebih mudah digunakan daripada touchscreen. Tombol touchscreen dirasa kurang nyaman dipakai karena besar keyboard tidak sebanding dengan ukuran jari sehingga kesalahan menginput sering kali terjadi.

Rata-rata smartphone yang ada saat ini memang sudah tidak lagi menggunakan tombol fisik melainkan berpindah ke layar touchscreen.

Dari hal itu lah yang memotivasi Smartfren untuk berani merilis sebuah ponsel baru lengkap dengan keyboard disertai beberapa fitur lain seperti Android KitKat dengan harga yang tentunya masih terjangkau. Yaitu Andromax G2 Touch Qwerty, si penerus Andromax G2.

Andromax G2 Touch Qwerty merupakan varian baru dari Andromax G2. Dengan harga yang sedikit lebih mahal dari pendahalunya yakni berkisar antara Rp. 999.000, spesifikasi yang ditawarkannya pun tidak terlalu beda jauh.

Smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah. Dari segi prosesor dibekali dual-core 1.2GHz Snapdragon disertai RAM 512MB. Untuk memori internal diberi kelapangan 4GB. Karena desainnya memiliki papan keyboard, untuk ukuran display Andromax G2 Touch Qwerty hanya kebagian 3.5inch.

Seklias hampir tidak ada perubahan dari Andromax G2. Dulu, para pengguna mengeluhkan kapasitas RAM Andromax G2 yang sudah tidak jaman lagi mengingat smartphone yang ada sekarang minimal memiliki RAM 1GB dan kejadian itu pun terulang kembali di versi Qwerty ini.

Kabar baik nya, Andromax G2 Touch Qwerty sudah memiliki fitur autofocus pada sisi kamera yang dibekali 5MP. Dengan demikian kemampuan dalam mengambil gambar akan lebih baik dibanding Andromax G2 yang belum memiliki autofocus. Ditambah kamera 1.3MP pada bagian depan yang sudah cukup fungsional untuk video chat.

Andromax G2 Touch Qwerty bisa dibeli akhir bulan Agustus nanti. Jika Anda berniat mencari Android murah berkualitas dengan tombol fisik, ponsel ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda.


Blog, Updated at: 9:34:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email