Update OTA KitKat 4.4 Hadir di Samsung Galaxy Grand 2

Posted by

Update OTA KitKat 4.4 Hadir di Samsung Galaxy Grand 2 - Kabar gembira bagi Anda pemilik Samsung Galaxy Grand 2, pasalnya Samsung kini sudah mulai meluncurkan update terbaru Android 4.4 KitKat untuk beberapa jenis smartphone unggulan mereka salah satunya smartphone berkode SM-G7102 ini.

Update pertama dirilis di seluruh wilayah India pada 14 Juli 2014 diikuti wilayah lain di seluruh dunia secara bertahap. Rencananya kedua jenis Samsung Galaxy Grand 2 single dan dual-SIM akan kebagian update tersebut.

Beberapa fitur yang dijanjikan oleh Samsung diantaranya seperti fitur utama Android KitKat, peningkatan kinerja dan performa, update aplikasi Samsung termasuk update TouchWiz Launcher.

Pengguna dapat melakukan update OTA ke Android 4.4 langsung dari smartphone. Kemungkinan besar kapasitasnya hanya sekitar 360MB. Untuk update manual via Odin sementara ini firmware nya belum tersedia.

Sedikit tips bagi Anda, pastikan Anda memiliki koneksi internet yang lancar dan stabil untuk melakukan update OTA ini -- disarankan WiFi. Backup seluruh data Anda mulai dari kontak hingga aplikasi untuk berjaga-jaga karena tidak jarang update OTA menimbulkan bootloop.

Selamat menikmati Android KitKat. Bagi yang belum mendapatkan jatah, harap bersabar. Mungkin beberapa saat lagi peringatan update muncul di menu notifikasi Anda.

Update OTA KitKat 4.4 Hadir di Samsung Galaxy Grand 2

via SamMobile


Blog, Updated at: 2:46:00 PM

1 komentar:

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email