Smartphone Misterius Motorola Muncul Dengan Android L

Posted by

Smartphone Misterius Motorola Muncul Dengan Android L
Smartphone Misterius Motorola Muncul Dengan Android L - Disaat Moto X +1 sedang dinanti kehadirannya, sebuah ponsel Motorola misterius muncul sehari yang lalu (10/7) menandakan bahwa sepertinya Motorola memiliki rencana lain untuk menggebrak pasar smartphone.

Dari sebuah sumber menyebutkan ponsel misterius muncul dengan khas boot animation milik Motorola.

Ponsel tersebut sebetulnya belum terpasangi logo brand pada salah satu sisi body nya namun satu hal yang menunjukkan bahwa ponsel tersebut milik Motorola adalah dari boot animation nya tersebut.

Menariknya, salah satu gambar menunjukkan bahwa pada layar nampak sebuah home screen Android L, versi Android teranyar yang baru diumumkan Google akhir Juni yang lalu (baca Android L : Versi Android Terbaru Resmi Diperkenalkan).

Dugaan sementara banyak orang adalah ponsel tersebut merupakan Moto X +1. Namun ada juga yang mengklaim itu bukan lah Moto X +1 namun sebuah phablet dari seri Moto atau sekedar ponsel Motorola Droid terbaru.

Sementara ini pihak Motorola belum mengkonfirmasi kebenaran ponsel misterius tersebut. Namun, kemungkinan besar dalam waktu dekat ponsel misterius ini akan segera terkuak identitasnya.

Via


Blog, Updated at: 4:59:00 AM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email