New Galaxy Pocket, Android Mungil Bersistem KitKat

Posted by

New Galaxy Pocket, Android Mungil Bersistem KitKat - Tercatat 29 April 2014, sebuah smartphone Samsung berkode SM-G110B tengah menjalani uji coba dan evaluasi di India. Berita itu terdengar sehari yang lalu dari situs Zauba, web yang men-tracking data import export shipment di India.

New Galaxy Pocket, Android Mungil Bersistem KitKat
Belum banyak kabar yang menjelaskan secara detail mengenai smartphone ini. Namun beberapa situs gadget seperti Phone Arena beranggapan bahwa smartphone dengan ukuran layar QVGA (240 x 320) berprosesor Cortex-A7 dan menggunakan sistem Android KitKat ini masih tergolong keluarga Galaxy Pocket.

Hal ini dilihat dari miripnya spesifikasi tersebut dengan Samsung Galaxy Pocket Neo yang rilis satu tahun yang lalu, hanya saja SM-G110B dirancang setingkat lebih tinggi dengan suguhan Android terbaru KitKat.

Bisa jadi ini merupakan smartphone menengah kebawah pertama yang bakal berjalan di Android seri KitKat Official. Tinggal kita menunggu kapan smartphone tersebut akan diumumkan, apakah benar ini merupakan seri Galaxy Pocket terbaru atau ada nama lain yang digunakan, apakah benar SM-G110B akan dibanderol sedikit lebih tinggi dibanding Galaxy Pocket Neo yang dihargai sekitar $80 saja, nantikan kabar selanjutnya.

Baca juga : Rumor LG G3, Samsung Keluarkan Galaxy S5 Prime


Blog, Updated at: 10:26:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email