Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014

Posted by

Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014
Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014 - Bicara soal Sticker BBM For Android mengingatkan saya pada LINE, sebuah layanan instant messaging yang pertama kali mempopulerkan fitur Sticker.

Anda penikmat layanan Sticker? Fitur Sticker sekarang ini sudah ada dimana-mana khususnya pada aplikasi IM. Bahkan Facebook pun juga sudah sejak lama memakai fitur Sticker. Baru-baru ini BBM merilis fitur Sticker pada update v2.0 keatas untuk pengguna Android dan iOS. Namun jika semua diadu mana yang paling unggul masalah Sticker, jawabnya tetap LINE.

LINE menguasai pasar Sticker IM. Setiap saat selalu ada nama-nama Sticker baru yang bisa diunduh entah secara gratis atau berbayar ataupun juga dengan beberapa ketentuan yang diberlakukan oleh si pembuat. Mungkin Anda kenal dengan yang namanya Moon dan Brown, dua tokoh ikonik andalan LINE.

Dari setiap negara yang ada dalam daftar LINE memiliki Sticker yang berbeda-beda. Untuk itu guna mendapatkan Sticker LINE gratis dari negara lain beberapa cara bisa dilakukan salah satunya dengan trik berikut ini :

Trik berikut saya peroleh dari http://www.inwepo.co/2014/05/cara-download-sticker-line-v430-terbaru.html dan berhasil. Tutorial dibawah akan saya jelaskan secara garis besarnya saja, masalah trial and error bisa dicek langsung dari sumber diatas.

Tekniknya kita memasukkan nomor dari negara luar ke akun LINE kita supaya akun tersebut terdeteksi berasal dari negara luar (misal United States). Dengan begitu, Sticker berbayar dari negara bersangkutan akan berubah menjadi free karena kita terdaftar memakai nomor negara tersebut.
  • Pertama-tama, download dan install Receive SMS Online kemudian buka
  • Pilih nomor yang Anda inginkan, sesuaikan dengan Country yang Anda pilih. Saya sendiri memilih yang paling atas yang ada simbol bintangnya (+134799753xx)

Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014
  • Jika Anda buka nomor tersebut, didalamnya akan ada daftar-daftar SMS yang masuk. Tidak usah heran jika kebanyakan isi SMS nya Please enter Please enter karena nomor tersebut memang hanya dipakai untuk keperluan tersebut
  • Lanjut, buka aplikasi LINE Anda
  • Jika Anda baru memulai menggunakan LINE, silahkan registrasi seperti biasa menggunakan nomor diatas
  • Jika Anda sudah memakai LINE sejak lama, masuk Profile pada menu Settings untuk mengganti nomor telepon
Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014

Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014
  • Jika berhasil daftar, step selanjutnya verifikasi nomor telepon
  • Silahkan buka kembali nomor telepon yang Anda pakai di Receive SMS Online
  • Lihat gambar berikut :

Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014
  • Kode diatas merupakan kode kita
  • Masukkan nomor tersebut untuk melakukan verifikasi LINE

Langkah selanjutnya, jika ada pilihan "Apakah Anda menggunakan nomor ini pertama kali?" dan "Jika Anda sudah menggunakan LINE di perangkat lain", pilih "Apakah Anda menggunakan nomor ini pertama kali?". Karna mengapa? Jika Anda pilih "Jika Anda sudah menggunakan LINE di perangkat lain" akun LINE Anda akan terhapus.

Selain itu, berhubung nomor yang Anda pakai merupakan nomor bersama, gunakan nomor tersebut secara bijak. Jika ada seseorang yang juga memakai nomor diatas sesudah Anda, bila tombol "Jika Anda sudah menggunakan LINE di perangkat lain" ditekan olehnya, maka akun Anda beserta ribuan akun lain yang terkait akan secara otomatis terhapus.

Untuk menyiasatinya, sesegera mungkin hapus nomor yang Anda pakai setelah Anda berhasil mengunduh Sticker. Seluruhnya sudah dijelaskan di halaman sumber (http://www.inwepo.co/2014/05/cara-download-sticker-line-v430-terbaru.html). Silahkan Anda pahami terlebih dahulu sebelum mengikuti tutorial ini.

  • Terakhir, buka menu Shop dan selamat mengunduh Sticker LINE secara free
Cara Download Sticker LINE Android Terbaru 2014

Semoga berhasil :)

Tutorial diatas menggunakan BlueStacks. Jika Anda ragu, jangan mencoba tutorial diatas atau akun LINE Anda menjadi taruhannya. Segala resiko bukan tanggung jawab penulis. Baca hingga selesai sebelum memulai.


Blog, Updated at: 10:52:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email