Rumor LG G3, Samsung Keluarkan Galaxy S5 Prime

Posted by

Rumor LG G3, Samsung Keluarkan Galaxy S5 Prime
Rumor LG G3, Samsung Keluarkan Galaxy S5 Prime - Sepertinya Samsung cemburu saingan dari negara asalnya akan merilis smartphone mewah. Rumor LG G3 yang kabarnya hadir dalam waktu dekat ini membuat Samsung buru-buru membocorkan flagship terbarunya meskipun pada kenyataannya Samsung berusaha menutup-nutupi kabar ini.

Project KQ alias Samsung Galaxy S5 Prime, begitu smartphone ini disebut, merupakan flagship terbaru Samsung setelah versi original nya rilis beberapa minggu yang lalu. Ada lagi Samsung Galaxy S5 Mini yang baru-baru ini diberitakan membawa sertifikasi IP67 (tahan di dalam air selama kurang lebih 30 menit) hadir pada awal Mei nanti.

Dikabarkan Galaxy S5 Prime memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Galaxy S5. Namun ada yang menarik bila kita lihat lebih cermat. Smartphone tersebut bakal hadir mengusung dua versi prosesor berbeda, yakni Octa-core Exynos 5430 dan Snapdragon 805. Perbedaan tersebut berdasarkan dimana tempat flagship itu bakal dilaunching dan yang mendapatkan prosesor Exynos yaitu Korea Selatan.

Galaxy S5 Prime juga nantinya akan dibuat dengan lapisan bahan metal, menjadikan ponsel ini ponsel Android pertama Samsung ber-body metal. Sama seperti HTC One M8 yang didesain dengan 90% bahan metal asli dengan proses pengerjaan rumit.

Secara garis besar, Galaxy S5 Prime menggunakan layar 5.2 inch (2560×1440), lebih besar dari Galaxy S5. Untuk prosesor seperti yang disebutkan diatas, pada bagian GPU menggunakan seri Adreno 420. Galaxy S5 Prime juga dilengkapi dengan kamera 16 MP pada bagian belakang, sedangkan untuk kamera depan menggunakan 2MP. Terakhir, tidak lupa juga smartpgone ini menggunakan Android versi KitKat 4.4.2.

Menarik bukan? Berminat untuk membelinya? Untuk sekarang ini, dari tanggal peluncuran sampai dengan harga Galaxy S5 Prime masih simpang siur. Jadi, nantikan kabar terbaru seputar Galaxy S5 Prime ini.


Blog, Updated at: 8:11:00 PM

1 komentar:

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email