Blog Yusron Krista Ganti Domain Baru

Posted by

Blog Yusron Krista Ganti Domain Baru
Blog Yusron Krista Ganti Domain Baru - Hanya sekedar memberi informasi bahwa hari ini 23 April 2014, blog Yusron Krista yang dulunya masih menggunakan sub domain blogspot kini resmi berubah menjadi dot com.

Domain yusronkrista.blogspot.com sudah saya ganti dengan www.kabarandroid.com. Kenapa kabar Android? Jujur saja domain tersebut sebetulnya sudah saya beli beberapa bulan yang lalu dan bahkan sudah saya pasang di blog saya yang satunya. Sesuai dengan namanya, kabar Android saya artikan sebagai sebuah blog yang memberikan info-info terbaru seputar Android. Namun kini blog itu saya tinggalkan karena berhubung saya tidak memiliki teman menulis, saya menjadi keteteran mengurus dua blog sekaligus. Pada akhirnya domain kabarandroid.com saya pasangkan ke blog yusronkrista.blogspot.com.

Bukan tanpa pikir panjang saya memasang domain tersebut di blog yang sudah berumur 16 bulan ini. Selain soal SEO, bukankah ada bagusnya bila blog ini memakai domain dot com? Lagi pula biar tambah semangat kedepannya :)

Semoga dengan diubahnya domain ini dapat meningkatkan mood saya dalam menulis, semoga saya lebih cepat tanggap dalam memberikan balasan komentar yang masuk, lebih bisa mengatur jam kuliah, dan mohon maaf untuk sekarang saya sedang mempunyai masalah dengan sosial media Android saya (BBM, LINE, WeChat, Whatsapp), semoga Anda yang membaca tulisan singkat ini memahami.

Sekian


Blog, Updated at: 5:44:00 PM

4 komentar:

  1. ni bloogg emangg toopp markotop.....

    ReplyDelete
  2. ni blogg emankk jituu g perna slah ngasih instruksi.....

    ReplyDelete
  3. Gan, minta tlg donk, tutorial root&cwm untuk sony xperia SP(C5302) fw 12.1.A.1.201...trims unt bantuannya Gan.....

    ReplyDelete
  4. Gan, mohon bantuannya unt tutorial root&cwm sony xperia SP(C5302) fw 12.1.A.1.201. trims unt bantuannya....

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email