HTC One M8, Smartphone Canggih Penerus HTC One

Posted by

HTC One M8, Smartphone Canggih Penerus HTC One - Varian baru HTC One resmi keluar. Setelah satu tahun ini diam tanpa adanya flagship baru sampai terdengar rumor bahwa vendor asal Taiwan ini sedang mempersiapkan gebrakan penerus HTC One pada akhirnya terbukti sudah.

HTC One M8, sebuah smartphone berlapis metal 90% dengan CPU generasi terbaru Qualcomm Snapdragon 801 quad-core ditambah fitur keren HTC BLINKFEED™ bawaan HTC One, BoomSound™ dan UFocus™ siap bersaing di tahun 2014 ini.

HTC One M8, Smartphone Canggih Penerus HTC One
Dikabarkan HTC One M8 dilaunching disuatu acara di New York dan London. Dilihat dari sisi body, ponsel ini tak kalah jauh dari pendahulunya HTC One. Hanya saja HTC One M8 memiliki bentangan layar yang lebih lebar dan juga penambahan kualitas bahan pembuatan body, dimana HTC One M8 memakai 90% bahan metal dengan elemen langka. Proses perancangannya pun juga melalui tahap yang rumit.

Dari segi hardware, HTC One M8 dibekali dengan prosesor Snapdragon 801 2.3 GHz quad-core, didukung dengan space RAM 2GB, memori internal 16 GB dan 32 GB (support microSD sampai dengan 128 GB), serta kapasitas baterai 2.600 mAh.

Salah satu ciri khas ponsel HTC One M8 ini adalah dengan hadirnya HTC Sense V6 alias Sixth Sense yang membawa interface baru dengan tetap memakai fitur BLINKFEED yang kini memiliki banyak peningkatan konten. Selain itu, kualitas suara juga semakin diperbaiki melalui fitur terbaru HTC BoomSound. Fitur ini memiliki chip khusus untuk mereduksi suara bising dan bisa mengeluarkan detail lebih banyak dari generasi sebelumnya.

Adanya dual kamera dengan posisi atas bawah di bagian belakang HTC One M8 juga merupakan daya tarik baru dimana kamera ini berguna untuk memaksimalkan fokus kamera (UFocus). Lebih jelasnya mengenai fitur ini lihat saja di http://www.htc.com/us/smartphones/htc-one-m8/.


Blog, Updated at: 11:02:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email