Update BBM For Android Terbaru, Mencari Teman Tanpa PIN

Posted by

Update BBM For Android Terbaru, Mencari Teman Tanpa PIN - Berita baru setelah Official BBM For Android Gingerbread akan segera rilis, dalam waktu dekat BBM dipastikan melakukan update terbaru dengan penambahan fitur teranyarnya, Find Friends. Fitur ini diyakini mampu melakukan pencarian teman langsung tanpa harus mengetahui PIN orang tersebut.

Update BBM For Android Terbaru, Mencari Teman Tanpa PIN
Aplikasi messaging BlackBerry Messenger (BBM) semenjak awal diperkenalkan di platform BlackBerry, membutuhkan PIN (personal identification number) bagi penggunanya untuk saling terhubung dan berkomunikasi.

Metode PIN tersebut juga masih digunakan saat BBM diluncurkan untuk platform Android dan iOS. Namun, dengan update terbaru yang dirilis BlackBerry, proses tukar-menukar PIN kemungkinan mulai ditinggalkan. Kini, pengguna BBM bisa menambah teman tanpa perlu PIN lagi, melainkan dengan nomor telepon.

Secara prinsip, fitur Find Friends akan mendeteksi nomor-nomor telepon yang ada di smartphone anda yang sudah terdaftar di layanan BBM. Anda bisa dengan cepat mengirimi invitation atau mengiriminya SMS untuk mengundangnya.

Dilansir dari Official BlackBerry Blog, fitur ini dimaksudkan agar anda bisa lebih mudah terhubung dengan kerabat-kerabat dekat anda. Sebelumnya, fitur seperti ini sudah digunakan terlebih dahulu oleh layanan instant messaging WhatsApp.

Hingga sekarang ini, update BBM terbaru sudah bisa dinikmati di perangkat iOS. Namun, bagi anda pengguna Android, silahkan bersabar terlebih dahulu. Mungkin beberapa hari kedepan update terbaru ini akan secara resmi masuk ke Google Play Store menggantikan versi BBM terdahulu.


Blog, Updated at: 12:56:00 PM

1 komentar:

  1. mana gan apps atau apk downloadnya..?? pesan ya...

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email