Flappy Bird Naik Daun, Developer Memilih Menghapus Game Ini

Posted by

Flappy Bird Naik Daun, Developer Memilih Menghapus Game Ini - Berita mengejutkan datang dari akun Twitter nya Dong Nguyen (pengembang game Android populer Flappy Bird) bahwa rencananya game yang baru berumur jagung yang sedang berada di posisi puncak dengan pendapatan per-hari ratusan juta ini akan ditarik keluar dari Play Store dalam kurun waktu 22 jam.

Flappy Bird Naik Daun, Developer Memilih Menghapus Game Ini
Ini bukan suatu kebohongan belaka. Dituliskan di akun Twitter nya seperti berikut,
Dalam waktu 22 jam (dimulai pukul 2 dini hari tadi dan akan berakhir pukul 12 malam nanti), aplikasi game Flappy Bird akan dihapus dari Play Store dan juga App Store. Entah apa maksud dari Dong Nguyen, dilihat dari tweet yang ia publish beberapa hari yang lalu, ia merasa kesuksesan yang didapat oleh game ini dirasa terlalu cepat. Bahkan ia menambahkan, bukan ini yang ia inginkan.

Dengan popularitas instant ditambah pundi-pundi yang per-harinya bisa untuk membeli mobil mewah membuat ia harus menghapus aplikasi ini secepatnya.

Awalnya banyak yang berpikir tweet yang dikeluarkan oleh Nguyen menunjukkan bahwa Flappy Bird sebagai game yang mempunyai masa depan gemilang akan mengalami perombakan dengan dibelinya game ini oleh developer lain. Namun Dong Nguyen menyangkalnya.
Dengan datangnya berita ini secara langsung oleh pengembang resminya, maka tamat sudah kisah perjalanan Flappy Bird. Semoga diwaktu yang akan datang masih ada lagi game-game buatan Nguyen yang asik dan menguras tenaga seperti Flappy Bird ini.

Flappy Bird merupakan game arcade simple dengan pola permainan, pemain harus bisa melewati pipa-pipa rintangan yang posisinya naik turun tak menentu dengan cara menekan layar mengikuti ritme permainan.

Jika anda belum pernah memainkan game ini sekalipun, maka saya himbau untuk segera mendownload nya melalui Google Play Store anda atau bisa juga install manual melalui link berikut ini, Download Flappy Bird APK.

Baca juga tips ampuh bermain Flappy Bird - Game kontroversi yang bikin frustasi.


Blog, Updated at: 10:07:00 AM

1 komentar:

  1. bnr bngt thu, nii game asyik bngt loe

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email