BBM For Android Official Untuk Gingerbread 2.3.3 Rilis Februari

Posted by

BBM For Android Official Untuk Gingerbread 2.3.3 Rilis Februari - Mungkin inilah jawaban atas janji BlackBerry bahwa ia berusaha akan menyediakan layanan andalannya BlackBerry Messenger (BBM) keseluruh platform Android tidak hanya ICS keatas tetapi juga Android versi Gingerbread.

Dilansir dari Softpedia (29/1), sejak dua minggu yang lalu BlackBerry sudah mengumumkan bahwa rencana pembuatan BBM For Android untuk Gingerbread akan segera dikerjakan. Pada pertengahan Januari itu juga pihaknya sudah mencari-cari para sukarelawan yang masih bertahan dengan Android Gingerbread nya untuk mencoba melakukan testing BBM For Gingerbread di device mereka masing-masing.

BBM For Android Official Untuk Gingerbread 2.3.3 Rilis Februari

Pada hari ini (29/1), Jeff Gadway selaku kepala marketing BBM mengumumkan kembali BBM For Android 2.3.3+ akan di launching secepatnya. Diperkirakan pada bulan Februari nanti aplikasi ini sudah bisa dinikmati secara gratis.

Tentu ini merupakan angin segar dan juga kabar baik bagi para user Android yang belum sempat atau belum bisa meng-upgrade OS Android mereka. Dengan hadirnya BBM For Android Gingerbread, diharapkan seluruh pengguna Android Gingerbread yang tercatat ada sekitar 21% dari seluruh pengguna Android se-dunia bisa merasakan nikmatnya berkomunikasi dengan BBM melalui perangkat Android.


Blog, Updated at: 9:40:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email