Tutorial Cara Root Andromax U Standard dan Andromax ULE

Posted by

Tutorial Cara Root Andromax U Standard dan Andromax ULE - Diperkenalkan awal bulan tahun 2013 yang lalu, Andromax U menawarkan kualitas smartphone high-end dengan spesifikasi yang gahar akan tetapi dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Bayangkan, dengan budget sekitar 1,6 juta pada waktu itu sudah bisa membawa pulang satu paket Andromax U bertenaga dual-core.

Namun demikian masih ada satu smartphone lagi yang merupakan penerus Andromax U yakni Andromax U Limited Edition (orang-orang menyebutnya Andromax ULE). Smartphone yang satu ini digadang-gadang menjadi smartphone termurah yang mengusung spesifikasi tinggi, prosesor quad-core.

Pada artikel ini akan saya bahas mengenai tutorial cara root andromax U standard dengan Andromax U Limited Edition (Andromax ULE). Sengaja saya buat dalam satu tutorial karena tutorial rooting Andromax ini hanya beda nama dan rooting kit nya saja. Jadi tunggu apa lagi?

 Tutorial Cara Root Andromax U Standard dan Andromax ULE

Tutorial Cara Root Andromax U Standard dan Andromax ULE

Pertama-tama download bahan dibawah ini. Sesuaikan dengan jenis smartphone Andromax anda. Setelah itu salin ke SDCard. Ingat, jangan sampai salah / terbalik!
Matikan smartphone Andromax anda, masuk ke recovery mode. Caranya, dalam keadaan mati tekan tombol Power + Volume atas sampai muncul gambar Android dibongkar.

Arahkan pilihan anda memakai tombol volume atas dan bawah dan tombol opsi/home/power untuk OK ke apply update from external storage, cari dimana anda meletakkan file rooting ZIP diatas. Setelah itu pilih install.

Tunggu beberapa saat sampai Andromax anda selesai melakukan flashing. Langkah terakhir, reboot now. Selesai :)

Jika aplikasi SuperUser muncul di menu drawer anda maka bisa dipastikan bahwa rooting anda berhasil.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.


Blog, Updated at: 2:26:00 PM

1 komentar:

  1. Misi gan.. Ane dah coba tombol power + vol-up yg keluar malah fastboot gan. Kalo dipencet continue lama banget kyk ngehank. Mhn petunjuk ya.. Trims

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email