Membuat Bibir Menjadi Oranye Dengan Android

Posted by

Membuat Bibir Menjadi Oranye Dengan Android - Gaya anak muda jaman sekarang memang tergolong aneh. Ada-ada saja tingkah uniknya. Dari yang awalnya hanya iseng-iseng lambat laun bisa berubah menjadi trend.

Seperti beberapa waktu lalu, dengan pernak-pernik yang banyak variasinya di Android, gaya model foto close up dengan warna bibir yang tidak lagi merah merona namun oranye-oranye menjadi hal unik untuk di share. Entah lewat Facebook, Twitter, atau bahkan Instagram.

Mungkin sedikit alay bagi anda yang berpikiran terlalu kaku dan cenderung bijak padahal ini semua terjadi 'Just For Fun'. Hanya untuk keisengan belaka. Hanya untuk lucu-lucuan.

Sebelum hal ini muncul, sekitar bulan Februari sampai dengan Maret kemarin juga pernah ada trend merubah wajah seseorang menjadi tua dengan Android. Mulanya dari foto hasil jepretan biasa, hasilnya setelah di edit menggunakan app tertentu menjadi sedikit konyol seperti orang tua manula lalu di share ke berbagai situs jejaring sosial untuk adu lucu-lucuan bersama kerabat atau teman lain.

Membuat Bibir Menjadi Oranye Dengan Android
Foto diambil dari Facebook milik teman saya
Membuat Bibir Menjadi Oranye Dengan Android, mudah saja caranya. Kita bisa memanfaatkan sebuah aplikasi yang cocok sekali untuk gaya-gayaan seperti foto diatas. Yakni Camera360.

Kata orang-orang, "Pantesan fotonya jadi cantik bening kece. Kameranya 360 haha"

Camera360 bisa diunduh gratis di Google Play Store. Fungsi Camera360 ini sama seperti kamera standard bawaan ponsel, hanya saja dilengkapi berbagai macam fitur salah satunya Instant Editing. Setelah anda mengabadikan sebuah foto menggunakan aplikasi ini, anda akan langsung diarahkan ke menu-menu effect yang banyak variasinya. Untuk membuat bibir menjadi oranye, kalau tidak salah pilih Magic Color dan cari effect nya disana.

Selain Magic Color, didalam Camera360 juga banyak lagi effect-effect nya. Tak terkecuali Black White Effect dan HDR Effect juga ada. Yang tak kalah bagusnya yaitu Enhancement Effect yang berfungsi untuk mengimprove kualitas foto hasil jepretan.

Kalau anda masih muda, bila anda anak gaul, gak mungkin anda tidak mengenal Camera360 :p

Selamat bergaul-gaul ria..

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.


Blog, Updated at: 11:25:00 PM

2 komentar:

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email