Cara Mudah Unlock Samsung Galaxy S3 Android Korea

Posted by

Cara Mudah Unlock Samsung Galaxy S3 Android Korea - Kabar baik bagi user Samsung Galaxy S3 khusus nya bagi Galaxy S3 Korea / lokal, ada cara mudah dan cepat untuk meng-unlock perangkat Samsung anda guna mendapat kebebasan untuk memilih jenis operator mana saja yang ingin anda gunakan di ponsel anda.

Orang-orang yang sudah terlanjur membeli Samsung Galaxy S3 Korea pastinya tahu bahwa handset ini terkunci hanya untuk operator tertentu saja. Jika mereka ingin menggunakan operator lain maka mereka harus mendapatkan kunci handset yang ter-unlock. Setelah di unlock, perangkat kemudian baru bisa dipakai oleh siapapun yang memakai operator berbeda, baik operator lokal maupun interlokal.

Ingin tahu Cara Mudah Unlock Samsung Galaxy S3 Android Korea? Berikut langkah-langkahnya.
  • Pasang SIM yang berbeda dari operator utama untuk anda sendiri ke handset dan kemudian matikan handset dan aktifkan kembali dengan SIM aktif didalamnya
  • Buka dialler pad pada ponsel Android anda kemudian ketik *#197328640#
  • Buka Main Menu > UMTS > Debug Screen > Phone Control > Network Lock > Options Perso SHA256 OFF > dan tunggu sekitar 30 detik
  • Seharusnya anda akan melihat menu dan memilih kembali di mana anda akan menemukan Network Lock. Pilih NW Lock NV data INITIALLIZ
  • Masukkan *#197328640#
Selesai.

Jika semua telah berjalan dengan baik maka kemungkinan Samsung Galaxy S3 anda atau handset lainnya seperti Samsung Galaxy Note 2 sudah berhasil ter-unlock. Ini berarti perangkat anda telah bisa bekerja dengan operator apapun dengan SIM apapun dan dengan provider manapun.

Samsung sudah diketahui menggunakan kode ini sejak beberapa waktu yang lalu. Oleh karena itu, bisa jadi tutorial ini bisa bekerja di perangkat lain juga.

Cara Mudah Unlock Samsung Galaxy S3 Android Korea

Anda diperbolehkan untuk mencoba teknik diatas. Namun ingat. Semua ini pasti ada resikonya. Segala bentuk kerusakan yang akan anda alami merupakan resiko pribadi seperti brick dan hard brick. Maka dari itu berhati-hati lah.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.


Blog, Updated at: 11:44:00 PM

0 komentar:

Post a Comment

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email