Tutorial Cara Root Galaxy Star S5280

Posted by

Tutorial Cara Root Galaxy Star S5280 - Rooting Samsung Galaxy Star S5280 kini sudah ada yang menggunakan metode One Click Root. Samsung Galaxy Star S5280 adalah smartphone Android keluaran terbaru dari Samsung yang dirilis beberapa bulan silam.

Kami menyarankan untuk me-root Galaxy Star Anda untuk bisa mengakses fitur SuperUser guna mendapatkan hak akses penuh terhadap ponsel.

Ponsel ini hadir dengan prosesor dan RAM yang baik dan Android 4.1 Jelly Bean.

Baca petunjuk berikut dengan seksama untuk mengetahui bagaimana cara root Samsung Galaxy Star S5280. Harap dicatat bahwa setiap langkah yang disebutkan dalam artikel ini adalah penting dan tidak bisa dirubah seenaknya sendiri.

Disclaimer: prosedur yang diberikan dalam tutorial ini dianggap sebagai berisiko dan dapat menyebabkan kerusakan pada telepon Anda. Disarankan bahwa Anda tidak harus mengikutinya kecuali Anda sudah familiar dengan hal ini. Ikuti panduan ini sepenuhnya risiko Anda sendiri.

I. Sebelum Anda Mulai :
  • Prosedur berikut bekerja untuk smartphone Samsung Galaxy Star S5280 saja
  • Anda memerlukan PC berbasis Windows atau bisa juga menggunakan laptop untuk menjalankan software One Click Root dan juga kabel data USB sebagai media transfer
  • Aktifkan USB Debugging pada perangkat Anda
  • Pastikan perangkat Anda memiliki daya baterai minimal 80%
  • Backup data penting Anda seperti Call log, SMS dan data lain yang disimpan didalam memori telepon

II. Cara untuk Root Samsung Galaxy Star S5280
  1. Pertama-tama download One Click Root di sini
  2. Setelah itu buka
  3. Sambung Galaxy Star Anda ke PC. Pastikan Anda sudah memiliki Driver khusus Samsung Galaxy Star supaya pada saat ponsel tersebut tersambung bisa dikenali
  4. Klik tombol Root Now 
  5. Setelah proses ini selesai, lepas telepon Anda dari PC
Itu saja. Sekarang Galaxy Star S5280 Anda sudah berstatus ROOTED.
Tutorial Cara Root Galaxy Star S5280
Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya / berdiskusi soal android atau masuk ke page Request Android untuk request Tutorial ataupun Review.


Blog, Updated at: 5:00:00 AM

7 komentar:

  1. Tidak bisa untuk s5282 star duos Step 1-4 Ok, Tapi Saat Step 5 - Proses Root gagal "Your Android Device Failed to Root"

    ReplyDelete
  2. Supaya terhubung ke pc bagaimana?

    ReplyDelete
  3. kalo tanpa pc bisa tidak gan ?

    ReplyDelete
  4. kalo udah di root perubahannya apaan?

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email