Aplikasi WifiKill Android VS Aplikasi Anti WifiKill Android

Posted by

Aplikasi WifiKill Android VS Aplikasi Anti WifiKill Android - Kejahatan di dunia cyber memang marak sekali terjadi. Tidak bisa dihindari hal itu bisa saja menyerang siapapun yang kurang berhati-hati dalam mengakses dunia maya.

Di dunia internet kejahatan-kejahatan seperti itu bervariasi misalnya serangan FTP, Flooding, Phishing, dan juga IP Spoofing.

Waspadailah bagi anda penggila internet dijaringan umum / publik seperti Hotspot Kampus atau Hospot Kafe. Bila suatu saat pada waktu anda sedang asyik berselancar di internet lalu tiba-tiba anda kehilangan koneksi tanpa sebab yang pasti bisa jadi anda sedang diserang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Asal anda tahu, sebelumnya perlu saya tekankan disini saya tidak mengajari anda bagaimana cara bermain curang, di Android ada aplikasi semacam itu :-O #Wow Aplikasi ini bisa berguna untuk anda yang ingin memanfaatkan celah kelemahan suatu IP dari berbagai device sehingga anda bisa membobol dan memanfaatkan nya dan memperoleh apa yang bisa anda gunakan.

Aplikasi WifiKill Android VS Aplikasi Anti WifiKill Android
Sebut saja WifiKill. WifiKill merupakan aplikasi Android yang pernah menjadi sorotan dan sangat populer di jagat dunia Android. Aplikasi ini banyak disarankan oleh berbagai situs-situs terkenal termasuk XDA Developer (lihat review SassiBob disini, https://www.youtube.com/watch?v=B450kDuItCw) hingga pada akhirnya sempat masuk ke market Google Play namun sayangnya Google Play harus mengeluarkan aplikasi WifiKill tersebut dari daftar aplikasi unduhannya entah karena apa alasannya.

Dengan WifiKill anda dapat menonaktifkan koneksi internet pada device apapun asalkan berada pada jaringan internet yang sama.

Logikanya jika misal ada seseorang (siapapun) yang menyalah gunakan jaringan internet yang anda tumpangi dalam arti orang tersebut hanya membuang-buang bandwidth saja untuk keperluan pribadinya misal untuk streamingan di Youtube dan lain-lain. Anda bisa men-terminate koneksi internetnya dengan hanya satu kali klik menggunakan WifiKill dan kemudian bisa anda pakai seluruh bandwidth itu sendiri tanpa harus membagi-bagikan nya kepada orang lain.

Cara kerja WifiKill yaitu dengan menggunakan serangan jenis IP Spoofing. Untuk lebih jelasnya apa itu IP Spoofing bisa anda search di WikiPedia.

Seiring melejitnya trend WifiKill memunculkan developer-developer hebat yang ingin memerangi WifiKill. Kini tidak sedikit lagi aplikasi yang bisa menghadang serangan WifiKill. Salah satu diantaranya yang lumayan terkenal ialah Wifi Protector.

Wifi Protector atau Anti WifiKill adalah aplikasi khusus untuk orang-orang yang sudah kelelahan menjadi korban kejahatan WifiKill. Dengan Wifi Protector ini anda dapat membela diri dari serangan-serangan WifiKill tanpa harus memerlukan aplikasi tambahan lain, jadi cukup memakai satu aplikasi tunggal saja.
 
Wifi Protector adalah aplikasi keamanan Android yang dirancang khusus untuk mendeteksi dan mencegah serangan spoofing terhadap smartphone anda dalam jaringan Wi-Fi.

Cara kerjanya, Wifi Protector terus memantau parameter jaringan wifi anda. Ketika tindakan abnormal terdeteksi oleh Wifi Protector, peringatan serangan akan langsung muncul. Jenis peringatan ini tentunya dapat dikonfigurasi sesuai kemauan kita.

Disini ironi yang terjadi, "I find it somewhat disturbing that a network vandalism app receives much more positive feedback that a network defense app. Right now WifiKill, which costs $3, has over 300 thanks vs 5 thanks for your free app. I, for one, thank you for your efforts."

"Unbelievable. Almost 1700 downloads and not even 50 thanks button hits for the awesome dev. People are lazy ass **** ****s that dont deserve anything for free."

Sungguh sangat disayangkan aplikasi penghambat kejahatan seperti itu justru malah mendapat respect yang kurang padahal dengan Wifi Protector kita semua bisa terbebas dari efek buruk WifiKill.

Bagaimana menurut anda? Aplikasi WifiKill Android VS Aplikasi Anti WifiKill Android, mana yang lebih penting?


Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.


Blog, Updated at: 7:21:00 AM

4 komentar:

  1. gan mohon artikel untuk root samsung galaxy mini 2 s6500 sma aplikasi untuk recovery nya

    ReplyDelete
  2. tapi saya ga pake android gan :( nyimak aja deh :)

    ReplyDelete
  3. malware detected itu app gan....
    ane pernah coba pake tapi gag fungsi...
    wifi yg ane coba kill juga masi tetep nyala...

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email