Cara Mudah Merubah Android Menjadi iPhone 5

Posted by

Cara Mudah Merubah Android Menjadi iPhone 5 - Siapa yang tidak mau dengan iPhone 5? Gadget yang satu ini banyak sekali diminati oleh penggemar smartphone di seluruh penjuru dunia. Tak jarang  banyak orang yang rela melakukan apa saja demi ponsel pintar keluaran apple ini.

Akan tetapi mahalnya harga iPhone ini membuat banyak para pecinta gadget hanya bisa menggigit jari karena harga iPhone sendiri sangat tinggi, bahkan harga bekas nya pun masih jutaan rupiah. Untuk mendapatkannya juga sedikit sulit karena biasanya hanya beberapa pihak yang bekerja sama dengan iPhone lah yang menjualnya dengan stock yang lumayan terbatas.

Namun bagi Anda yang memiliki smartphone berbasis Android jangan kawatir. Karena Android memiliki banyak aplikasi yang bisa merubah android kamu menjadi iPhone 5.

Fake iPhone 5 adalah launcher untuk merubah tampilan android kamu seperti iPhone 5. Kamu bisa download aplikasi android untuk merubah menjadi iPhone 5 ini di google play secara gratis. Hanya download aplikasinya saja android kamu sudah bisa berubah seperti iPhone. Mudah bukan?

Fake iPhone 5
Fake iPhone 5 adalah aplikasi launcher android yang menawarkan perubahan interface home screen seperti iPhone 5 nyata dengan iOS 6.

Fitur-fiturnya sebagai berikut,

- Setiap ikon memungkinkan Anda untuk membuka aplikasi Android bawaan atau anda diharuskan men-download nya terlebih dahulu jika tidak terinstal

- Eksperimen Siri terbaik (merekomendasikan Anda untuk men-download Iris, Siri untuk Android)
- Fullscreen dengan status bar layaknya iPhone
- Ikon berkualitas tinggi
- Pilihan wallpaper (termasuk wallpaper sistem, live wallpaper dan custom wallpaper)
- Kunci layar iPhone
- Long touch ikon untuk memilih menyembunyikan atau tidak

- Klik pada aplikasi selektor untuk memilih aplikasi yang ingin ditampilkan atau disembunyikan


Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya dan silahkan masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.


Blog, Updated at: 12:53:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email