New MegaBass Untuk Galaxy Young dan Android 2.3.x

Posted by

New MegaBass Untuk Galaxy Young dan Android 2.3.x - Anda penggemar musik? Suka mendengarkan musik lewat android? Jangan ngaku penggemar musik kalau belum nyoba New MegaBass untuk android.

Ada banyak audio booster untuk merubah suara musik android anda menjadi bagus diatas rata-rata bahkan jauh dari bayangan anda. Sebut saja DSPManager buatan CyanogenMod. DSPManager menyediakan equalizer dengan suara yang bagus dan menggelegar khusus untuk ROM Cyanogen (CM7, CM9, CM10). Tapi masih ada lagi yang lebih mantap yaitu SRS Trumedia. Bagi saya SRS merupakan audio booster yang benar-benar memberikan kualitas musik yang jernih hingga seluruh instrumen dari musik tersebut terlihat sangat nyata dan imbang.

Ada lagi Beats Audio yang juga merupakan audio booster yang keren untuk android.

Kalau dulu saya biasanya menggabungkan jadi satu antara SRS Trumedia dengan Beats Audio. Hasilnya lumayan. Keren untuk bergaul. Karena dengan adanya Beats Audio setiap kita menghubungkan perangkat headset ke android kita, logo Beats Audio warna merah itu akan muncul di notification bar kita dan tidak akan hilang sebelum kita melepas headset tersebut. Jadi terlihat keren gitu deh bisa untuk pamer :D

Audio Booster MegaBass
Tapi jujur itu semua saya tinggalkan begitu saja sejak saya ngerti ada audio booster lain yang memberikan fitur jauh lebih komplit. Buatan anak dalam negeri pula (geva28 @XDA).

Mempersembahkan, New MegaBass Audio Booster 2.3+

New MegaBass Audio Booster merupakan audio booster hasil karya geva28 di XDA Developer dengan fitur menarik. Hampir semua audio booster ada didalam New MegaBass. Pastinya dengan semua fitur tersebut akan menjadikan suara android anda menjadi lebih berkualitas. Terasa seperti anda menggunakan headset kelas tinggi padahal suara android anda lah yang berubah kelasnya.

Fitur :
  • MegaBass System dengan Beats Audio, SRS Trumedia, Dolby dan Alsa
  • DSPMod dan Dolby dengan berbagai opsi pilihan
  1. Satu opsi di Compression
  2. Satu opsi bass
  3. Empat opsi di Equalizer
  4. Dua opsi di Loudness
  5. Dua opsi di Virtual
  6. Suara jauh lebih jernih
Screenshot :


Instalasi :

Baca dengan seksama. Jangan mengajukan pertanyaan yang tidak seharusnya dipertanyakan. Sebelum melakukan instalasi perlu diperhatikan, New MegaBass support di android versi 2.3.x. Lebih baik install MegaBass ini di custom ROM jangan di stock ROM untuk menghindari kerusakan. Kemungkinan juga tidak semua handphone mendukung. Tutorial ini work di Galaxy Young (baca disini), di X10 Mini saya juga work (Tested menggunakan ROM GingerDX).
  1. Download MegaBass 4 GB-CM7Basic.zip
  2. Backup ROM anda melalui CWM Recovery
  3. Flash seperti biasa
  4. Reboot
Di original thread nya sarankan untuk menggunakan MegaBass memakai Noozy Player (download disini) tapi bagi saya lebih mantap memakai PowerAMP sebagai player nya.

Selamat menikmati New MegaBass :)

FAQ, lihat original thread.

Baca bagian daftar isi untuk tutorial menarik lainnya atau masuk ke page Curhat Android untuk bertanya/berdiskusi soal android.


Blog, Updated at: 3:53:00 PM

2 komentar:

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email