Maaf Saya Sedang Sakit

Posted by

Beberapa hari ini saya tidak bisa lancar blogging dikarenakan saya sakit.
Tentu saya tidak menginginkan hal ini terjadi.

***
 
Awal mula saya sakit pada waktu itu hari menjelang siang, panas semakin tak terelakkan dan rasa haus itu muncul.

Disaat jam pelajaran kosong dan suasana kelas yang sudah membuat otak panas memaksa saya untuk pergi ke kantin bersama sekumpulan anak nakal yang sepemikiran dengan saya.

"Panas yo?"

"Iyo"

"Penak'e nyapo?"

"Ngombe es"

"Nyapo ra kopi?

"Kisuk'en joooo.."

"Yowes ayo"

"Budal"

Sampai dikantin kami pesta minum es ditemani gorengan satu piring. Namun entah kenapa tidak satupun camilan berminyak itu saya ambil. Padahal saya sangat suka dengan makanan yang namanya 'tahu isi' itu.

Beberapa saat kemudian saya baru ingat bahwasanya sejak pagi saya belum mengunyah makanan apapun. Tadi malam seingat saya juga tidak ada satu makanan pun yang saya makan.

Tapi biasa sajalah. Tidak ada pikiran mau sakit yang terlintas dibenak saya. Sudah biasa saya tidak makan pagi. Makannya siang sepulang sekolah.

Namun entah apa yang terjadi. Setibanya saya kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya tiba-tiba kepala ini sedikit pusing. Pusing yang membuat kepala nyeri. Tiba-tiba badan menjadi mulai lemah seperti orang keracunan. Saya hanya bisa tenang dan merasa semua akan baik-baik saja. Untung saat itu jam kosong terulang kembali.

Selama dua jam itu (09.30 - 11.30) saya hanya bisa memegangi kepala sambil tiduran diatas tas yang empuk. Saya biarkan teman-teman berteriak-teriak melihat video MKV dan 3GP di laptop saya karena memang saya tidak bisa berbuat banyak dengan musibah yang melanda saya ini.

***

Hari ini hari senin. Sudah dua hari ini saya sakit. Sakitnya bukan sembarang sakit.

Diare akut.

 Saya tidak mau bercerita banyak soal penyakit ini. Yang jelas penyakit tersebut membuat saya menjadi susah makan, susah tidur, susah BAB, rasanya bila diibaratkan seperti input bisa memberi response namun output not responding.

***

Yah.. Memang jujur saja saya sangat sering mengalami gangguan pencernaan dan namun ini baru pertama kalinya saya mengalami hal semacam ini.

Doakan saya semoga cepat sembuh.

Untuk anda yang berkirim komentar ke blog saya, untuk anda yang mengirim message via Facebook, Whatsapp, Wechat, LINE, mohon maaf bila saya lama membalasnya/belum bisa membalasnya dikarenakan saat ini saya sedang sakit. Mohon doanya supaya saya bisa segera sembuh dan bisa kembali membahas soal android bersama anda.

Terima kasih





Reference :


Blog, Updated at: 1:41:00 PM

8 komentar:

  1. Set dah, dibeberin semuanya.. ampe 3gp dsb juga..

    gapapa mas, namanya juga sakit. Saya akhir-akhir ini malah sibuk banget mas, yah sebenrnya wajar sih.. tapi takutnya ya itu, lama-lama jadi kayak gudang blognya.

    ReplyDelete
  2. wah..
    semoga cepet sembuh, bung..

    ReplyDelete
  3. cepet sembuh mas, biar bisa blogging lagi

    ReplyDelete
  4. cepet sembuh mas, kalo ngak cepet sembuh keburu rejeki dipatok singa wekwkwk

    ReplyDelete
  5. @Muflich Kamil hehe biar panjang gitu lo mas kamil. biar detail. daripada 'maaf saya sakit. doakan saya sembuh. terima kasih' huu

    tinggal kitanya gimana memanage waktunya :) sebentar lagi juga saya mau UNAS. vakum lagi nih..

    ReplyDelete
  6. @Pondokgue iya ini sudah mendingan :) terima kasih

    ReplyDelete
  7. @Andank ini saya blogging masandank :) berarti sudah semmmm?

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email