Trik Cara Unik Melewati adF.ly Menggunakan Opera Mini

Posted by

Trik Cara Unik Melewati adF.ly Menggunakan Opera Mini - adF.ly sebagai url shortener sekaligus menjadi tempat mengais recehan dollar di internet bagi para blogger terkadang membuat kita kesusahan karena tidak semua browser bisa meload dan mengeksekusi count down yang terdapat di adF.ly tersebut. Sedangkan URL yang akan kita tuju merupakan URL yang sangat penting misalkan URL download aplikasi edit foto android terbaru atau URL cara menambah ram android dengan mudah dan lain sebagainya.

Count down atau hitungan mundur tidak bisa kita lewati begitu saja sebelum waktu yang ditentukan habis. Biasanya 5 second.
 
Kebanyakan kasus count down tidak mau berjalan yaitu pada pengguna smartphone khususnya yang menggunakan browser Opera Mini. Ya, Opera yang merupakan browser terkenal yang sudah merambah berbagai device tersebut pada hakekatnya mampu mengatasi dan mengeksekusi segala jenis script seperti itu. Namun Opera Mini dirancang hanya untuk smartphone (java, symbian, android, windows phone, blackberry) dengan berbagai keterbatasan, tidak selengkap Opera For PC atau Opera Mobile salah satunya belum bisa meload javascript seperti count down.
 
Namun tenang, dimanapun ada halangan disitu ada celah. Kita masih bisa menyiasatinya :)

Kita lihat dulu kurang lebih kasusnya seperti pada gambar dibawah ini :

Trik Cara Unik Melewati adF.ly Menggunakan Opera Mini, opera mini, adfly
adF.ly
Lalu bagaimana? Apa yang harus dilakukan? Untuk melewati ad.Fly menggunakan browser Opera Mini, mudah saja. Kita masukkan sebuah javascript kedalam address bar Opera Mini kita, fungsinya untuk menambah delay loading pada Opera Mini sehingga count down bisa berjalan dengan semestinya.

Pada umumnya script yang digunakan dari berbagai sumber semacam javascript:alert(showskipad);. Tapi menurut saya itu terlalu kaku. Ada cara yang unik untuk melewati count down adF.ly. Tidak perlu menghafalkan script itu semua, anda hanya perlu menghafal bagian javascript:alert();. Isi yang ada didalam kurung, terserah sesuai selera anda.

Mungkin anda merasa kesal dengan adF.ly yang kurang efisien ini. Maka, andapun bisa menuliskan javascript di address bar Opera misal javascript:alert(adflykokgitusihhiiiiiih); atau javascript:alert(adflyhitungincountdownnyadong); atau yang lainnya. Misal saya memakai javascript:alert(adflyburuk); (jangan dicontoh, hanya sekedar option) maka pada kotak address bar saya input seperti ini :

Trik Cara Unik Melewati adF.ly Menggunakan Opera Mini, opera mini, adfly
adF.ly burr..
Setelah itu tekan Go. Lihat hasilnya.

Trik Cara Unik Melewati adF.ly Menggunakan Opera Mini, opera mini, adfly
Skip Ad
ihiiii keluarkan skipad nya? Pada dasarnya alert javascript itu bisa kita isi sesuka hati karena itu bukan kode yang dikhususkan untuk adF.ly seperti yang sudah diberitakan oleh blogger-blogger lain. Biasanya alert javascript dipakai guna memberitahukan bahwa blog/website yang sedang dikunjungi sedang mengalami perbaikan/maintenance atau ingin memberitahu info sesuatu seperti itu.

Bagaimana? Apakah artikel ini bermanfaat untuk anda?

Baca halaman daftar isi untuk tutorial menarik lainnya.


Blog, Updated at: 10:23:00 AM

3 komentar:

  1. Saya ol biasa dari laptop Mas,tapi untuk browser google chrome ada Mas,,,kalau opera kan khusus untuk browsing melalui ponsel :)

    ReplyDelete
  2. waaah sip, sering dibuat jengkel juga saya bila ngeklik link harus lari ke adfly dulu :(

    ReplyDelete
  3. wah saya baru tau kalau bisa diubah-ubah :D makasih sob.

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email