Surat Cinta Google Datang ke Rumah

Posted by

Surat Cinta Google Datang ke Rumah - Alhamdulillah hari ini 5 maret 2013 surat cintanya google sampai dirumah diantar bapak tukang post yang ramah dan baik hati. Sudah sejak 20 januari kemarin suratnya dikirim dari sana melewati samudra benua dan negara-negara hingga akhirnya di drop ke indonesia dan di distribusikan sampai akhirnya tiba di ponorogo dengan keadaan no-lecet no-rusak dan pastinya no-bayar.

Ya, sebetulnya bukan surat cinta tapi surat PIN Google Adsense. Mati dong gue kalo dikirimin surat cinta sama pacar selingkuhan. Bisa-bisa pacar saya marah. Saya cuma niru-niru kebanyakan blogger yang memperoleh surat satu lembar ini kok.

Jadi ceritanya tadi saya sedang berada di kelas mengikuti pelajaran seperti biasa bro tapi rada-rada males soalnya baru kemarin ujian kejuruan beserta ujian produktif normatif adaptif selesai. Ini saja tangan saya masih linu untuk ngetik gara-gara ujian penjaskes. Handphone saya silent dan tidak saya getarkan karena saya sedang lelah megang handphone. Mbak pacar juga sedang konsen belajar di sekolahnya.

Waktu terus berjalan. Sudah hampir siang tapi seperti tak kunjung siang karena cuacanya mendung terus selama beberapa hari terakhir. Suasana kelas membosankan dan justru menjadi lumayan menyebalkan. Tiba-tiba keingat sama pacar. Kok saya jadi kangen ya ya allah :D Ahh sms saja ahh. Masa sms bisa ngganggu konsentrasinya belajar. Oke dengan sigap saya langsung ambil handphone saya dari saku celana yang cukup dalam -bukan celana dalam-. Masa bodo dengan ibu guru yang sedang mengajar fisika bab magnetik di depan kelas. Main handphone tidak apa-apa kan ya orang teman-teman saya saja juga sibuk sendiri-sendiri. Ada yang BBM-an, Whatsapp-an, Facebook-an, SMS-an, yang tidur lo juga ada banyak. #NahLo

Handphone sudah ada di genggaman tangan kiri. Pas saya nyalakan, ada sebuah pesan singkat masuk dari bapak. Bapak bilang "yus bapak oleh surat soko pak pos GOOGLE. Tapi bosone enggres. Piye?" // "yus bapak dapat surat dari tukang pos GOOGLE tapi bahasanya inggris. Bagaimana?". Oh my god bapak :D eh, Hah? Surat dari Google? Jadi PIN saya sudah datang begitu? Cepat sekali. Lebih cepat dari yang dijanjikan. Janjinya cuma lima hari. Ini sudah dua bulan -batinku-. Kemudian saya balas sms bapak "disimpan saja pak !!" pakai tanda seru ganda soalnya takut kalau suratnya dibuang atau dibuat yang lain :p

Niat sms pacar pun jadi lupa dan baru pukul 12 siang saya sms nya. Hehe

Surat PIN Google Adsense

Seperti itulah bentuk surat yang dikirim google kepada publisher adsense nya yang sudah memenuhi batas threshold. Tadi sore sepulang sekolah saya lihat ternyata sudah diudari (dibuka) sama bapak.

Dengan begitu akhirnya google adsense saya sudah diverifikasi dan naik satu langkah untuk saya pribadi.

Akhirnya sedikit resolusi saya sudah mulai tercapai di tahun 2013 ini, resolusi selanjutnya yaitu Beli Mie Ayam Bakso Dengan Uang Hasil Pay Out Adsense :))


Blog, Updated at: 11:47:00 PM

14 komentar:

  1. jadi semangat ngeblog dong mas xixixixi, kalo saya dulu surat cintanya nggak dateng-dateng mas. hampir 2 bulan nggak dateng. alhasil saya pake cara lain untuk verifikasi. tapi beberapa bulan setelahnya blog saya malah dibanned oleh google adsense karena melanggar kebijakan. saya mau benerin nggak tau salahnya dimana, jadi biar lah. padahal tinggal 20 dolar udah mau PO. tapi ya wes lah mau gimana lagi

    ReplyDelete
  2. @Andank ya gitu deh :p lumayan seneng sih mas andank. tapi ya biasa gak heboh.

    ini saja saya kira datangnya setengah tahunan lo. saya mikir "lha kalo setengah tahun baru tiba. kan batas verify nya cuma lima bulanan kalo gak salah. mati aku"

    WAAAA $80 melayang dong ? :O

    ReplyDelete
  3. nggak melayang kok mas, masih ada, cuman blog ku aja yang kena banned bukan akun GA nya xixixi. tapi kalo blog ku kena banned, terus cari 20 dolarnya lewat blog mana lagi, lah wong blog ku satu aja :D

    ReplyDelete
  4. @Andank oh jadi blog yang sekarang ini sudah kena banned sama google gitu? :O

    ReplyDelete
  5. Enak nih bro,
    mudah2an nanti ane klw udah dftar lngsung di approve dan dpt pin dehh kyk agan....xixiiii

    ReplyDelete
  6. @Berita Gadget enak dong :p
    amiiiin . buruan daftar . keburu google gak ngasih payment ke publisher2nya :p

    ReplyDelete
  7. apa traffic jg pengaruh ke approve GA mas..? Mau nyoba daftar tpi traffic saya msh dibawah 50 tiap harinya.

    ReplyDelete
  8. @babol only setahu saya tidak mas babol :) yang biasanya jadi pertimbangan yaitu konten blog sama struktur. bisa dibayangkan?

    ReplyDelete
  9. entar lagi pasti langsung kena Banned Adsense banyak TOS yang dilanggar
    1. 404 page masih menampilkan iklan adsense
    2. menempatkan iklan adsense dibawah judul
    3. http://yusronkrista.blogspot.com/search?q=bokep
    masih menmpilkan iklan adsense..

    perbaiki bro.. kunjungi http://adsensebloggertrick.blogspot.com/
    disitu ane tulis script cara memasang widget adsense yang bener..

    ReplyDelete
  10. waduh saya malah baru di terima adsense dari google baru tadi siang. ane penasaran mw dapet surat'a ada juga artikelnya.
    tinggal nunggu surat adsense dari mbah google kata'a sih sbulanan tapi gpp lah. itung dapet penghasilan dari google

    ReplyDelete
  11. wah, kalau batas verifikasinya cuma 5 bulan, gmn tuh yang baru sampe pas setengah tahun atau malahan gasampe sama sekali?

    me971113.blogspot.com

    ReplyDelete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email