Blackmart - Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis

Posted by

Blackmart - Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis? Apa maksudmu? Mbayar gratis ngono piye karepe? xD
Blackmart
Blackmart - Download Aplikasi Berbayar Secara Gratis - Biasanya saya banyak menggunakan aplikasi-aplikasi yang direkomendasiin para tetua-tetua/mastah di forum-forum lalu saya cari info mengenai fitur dan keunggulan dari aplikasi tersebut. Setelah sekiranya cocok, Donlot :)

Jujur saya sangat jarang sekali mengunduh aplikasi langsung dari PlayStore karena alasan berikut :

Pertama, tidak ada file masternya. Maksud saya file apk nya sebagai installernya. Bila kita mengunduh dari PlayStore maka aplikasinya akan langsung terpasang. Nah trus misal secara gak sengaja aplikasi itu terdelete atau ada teman yang meminta installernya bagaimana?

Yaa bisa saja sih diakalin pakai AppMonster. Tapi ribet -dan saya sukanya yang serba praktis tapi gak instant-

Kedua, terkadang aplikasi yang menurut kita sangat penting dan dibutuhkan sekali, ternyata paid version. Hayoo.. Rela ngeluarin 5$ demi aplikasi 200kb? Padahal yang gratis ada :D #mattih

Untuk masalah ini pada dasarnya juga ada solusinya kok. Cari aja yang crack di Google. Namun kendalanya untuk saya, kan saya sering online via mobile ketimbang desktop (karena saya takut pakai laptop. Ngrusak sperm katanya bila keseringan mangku). Biasanya saya memakai Opera Mini. Tahukah teman-teman? Opera Mini enggak bisa ngeload countdown. Beruntung kalau link download yang saya dapati menuju ke dropbox, 2shared, 4shared, atau mediafire. Kalau hotfiles, deposit, rapid, atau megashare? wauw!

Tepat 2 hari yang lalu saya ditanyai teman saya.
"Hee cun, we gak nduwe Blackmart to?"
(Hee cun, apa kamu gak punya Blackmart?)

"Blackmart opo lo pun? Gak njowo aku :p"
(Blackmart apa sih pun? Enggak mudeng aku)

"Yualah aplikasi ben marai donlot gratis wi lo mas bro"
(Yaah aplikasi supaya bisa download gratis itu lo mas bro)
Apaan sih? Saya gak paham. Kemudian saya tinggal pergi teman saya tadi :D

Suatu saat pada waktu saya ngubek-ubek aplikasi di iapktop.com, Blackmart tadi muncul. Sepertinya pernah ndenger -batin saya-. Tapi lupa.

Aplikasi ini sangat membantu bagi anda anda anda dan anda (IYA KAMU!) yang senang nyari gratisan  non paid tapi full. Tampilannya tidak beda jauh dengan PlayStore. Pada saat pertama kali membuka, sobat akan langsung dihadapkan dengan aplikasi-aplikasi yang sudah siap unduh.

NahLo ini kok yang mau saya unduh ada price nya disisi sebelah kanannya?

Blackmart : Paid For Free
Waduh bagaiman ya? Ya mungkin sobat perlu membayar dulu. Baru deh bisa donlot :D #Ketawa

Itu price aslinya alias yang sesungguhnya. Dengan aplikasi ini, teman-teman tidak perlu membayarnya. Jangan melihat harganya, anggap saja itu semua sudah digratiskan untuk sobat. Tinggal pilih mana yang sobat mau, sentuh, dan nanti akan muncul description dari app tersebut dan akan ada tiga menu dibawah layar. Pilih Advanced lalu Download setelah itu installernya akan masuk ke memori external.

Jadi mulai sekarang, pertama saya akan membuka aplikasi itu tadi lalu searching-searching. Apabila available saya unduh, kalau enggak saya cari lewat Opera Mini. Apabila yang saya temukan link servernya menyebalkan semua, saya pergi kewarnet selatan rumah lalu saya unduh :D 10 menit selesai, saya pulang =))

Semoga membantu :)

*Artikel ini saya copas dari blog lama saya http://leciku.blogspot.com/ karena saat ini saya sedikit sibuk memikirkan UKK dan Ujian Normatif Adaptif serta Ujian Nasional tentunya yang sudah tidak lama lagi akan berlangsung. Sekian


Blog, Updated at: 4:34:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email