Selamat Datang Selamat Datang

Posted by

Yusron Krista
Baik ini postingan resmi saya yang pertama setelah kemarin lusa saya buat blog ini dan kemarin saya lakukan optimasi menyeluruh (on-page dan off-page).

Selamat datang dan selamat datang di blog saya ini :D #Doh

Pada dasarnya alasan saya membuat blog baru dikarenakan blog itu sudah tidak terarah dan saya sudah hilang semangat untuk mengurusnya. Gak jelas nichenya gak karuan isinya gak jelas juga nama domainnya gak jelas pula titlenya walaupun visitornya melimpah dan alexanya naik turun naik turun dan bertahan di dua jutaan meski tidak pernah saya update sekitar dua bulan (nanti akan saya manfaatkan untuk menopang pertumbuhan blog ini). Wajar karena blog itu saya kembangkan di era tahun 2008. Tahu/ingat era apa? Era 4LL4y. Baru beberapa tahun berikutnya saya menjadi dewasa dan sedikit mengerti tentang niche.

Bodoh banget ya gue dulu :D

Walaupun begitu sampai sekarang saya masih memikirkan niche apa yang nanti akan saya pilih. Kebanyakan teman saya yang pinter-pinter "umum". Tapi walaupun umum ada 1 topik yang ia tonjolkan.

Jadi niche yang saya pilih yaitu "Android" dengan deskripsi "Everything about Android" atau "Android Dengan Keseharianku" atau "Tips Trick Seputar Android" atau.. :) #Yeah. Yang jelas saya inginnya santai.

Untuk para pengunjung, selamat menikmati konten-konten dari blog bermodel minimalist ini dan tidak lupa saya harapkan bimbingan dan masukannya (bisa diutarakan dikolom komentar) guna membangun blog saya ini.

Terima kasih


Blog, Updated at: 2:02:00 PM

6 komentar:

  1. Pertama, selamat datang kembali di dunia blog mas..

    Yang kedua, sebenernya saya kurang paham soal android, karna saya emang bukan penggunanya :D

    trus untuk domainnya, kabar yg dot com sama leciku itu gimana mas ? dibiarin gitu aja ?

    ReplyDelete
  2. selamat jadi yang pertamax :D

    gak papa mas kamil :D saya gak cuma android nanti . campur lagi aja deh yang penting fun trus gak sembrono .

    dot com nya mangkrak karna domain nya itu renew nya susah (soalnya itu gratisan) jadi saya sudah tak tertarik dengan itu . untuk leciku.. hmm.. gak tau deh mas kamil :D jujur itu blog sudah lumayan mujur idupnya . namun tak terarah . -paham kan maksud saya ?-

    ReplyDelete
  3. Haha, kasian mas kalo mangkrak. Udah lumayan itu.. dimodif jadi situs apa gitu biar bisa manfaat.

    Ato saya ambil alih aja ? xD *cumanmauenaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. akhirnya saya manfaatin si leciku . saya kasih peringatan kalau blog itu bakal otomatis redirect ke blog ini dalam beberapa detik . hasilnya lumayan loh :D visitornya kesini semua mas kamil :D wkwkwk

      oh iya . kenapa sih kadang blognya mas susah dimasuki

      Delete
    2. Wah, jangan gitu mas.. jadi ngilang semua post yg dulu kan ? rating per post nya juga bakalan ngilang.. yang otomatis ngurangin hasil di SERP.

      lebih baik dipake untuk yg laen., tapi di sidebar kasih banner/link blog dulu ke blog ini, jadinya fungsional 2 2 nya

      Delete

Isi komentar Anda melalui form berikut. Isi komentar yang relevan sesuai dengan postingan, untuk pertanyaan / masukan / kritik bisa melalui halaman Contact

Recent Articles

    Follow by Email