Kiamat 21 Desember 2012 -Hoax

Posted by

Gambaran mengenai kiamat
Kiamat 21 Desember 2012 Hoax | Isu mengenai kiamat datang diakhir 2012 sudah terdengar sejak tahun lalu. Bahkan sebenarnya isu ini sudah ada sejak akhir abad ke 18 yang mana katanya akan ada planet yang memasuki orbit bumi dan tentunya akan mengakibatkan bencana maha dahsyat karena terjadi benturan antar planet yang disebut-sebut sebagai kiamat.

Ada beberapa macam versi mengenai isu kiamat. Isu yang paling panas diramalkan kiamat akan datang ditanggal 12 Desember 2012 (kemarin). Namun kenyataannya tidak terjadi apa-apa di hari tersebut. Jadi sudah jelas kalau itu hanyalah berita bohong.
Yang terjadi bukan kiamat namun kenyataan yang ada justru terjadi banyak modus di hari itu. Sebagai contoh banyak sepasang anak muda yang memanfaatkan "moment tanggal cantik itu" (12-12-12) sebagai 'hari jadi' mereka. #Modus
Isu kedua yaitu pada tanggal 21 Desember 2012 (hari ini) berdasarkan akhir penanggalan bangsa suku maya yang disinyalir merupakan kedatangan hari kiamat.

Dan benar saja, hanya Allah SWT sang pencipta alam yang tahu tepatnya kapan kiamat datang. Manusia hanya diberi tanda-tanda mengenai kiamat supaya manusia menjadi lebih tebal imannya untuk mempercayai hari akhir itu pasti akan datang namun tidak bisa diramalkan.

Kiamat 21 Desember 2012 atau Kiamat 2012 resmi menjadi berita hoax.

Selamat menjalani hidup anda, perkuat imam, berfikir positif dan jangan melakukan hal bodoh yang tidak ada manfaatnya, selamat mengoprek android.


Blog, Updated at: 2:35:00 PM

Recent Articles

    Follow by Email